Ahsan/Hendra Punya Rencana Khusus untuk Trofi All England 2019

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 11 Maret 2019
Ahsan/Hendra Punya Rencana Khusus untuk Trofi All England 2019
Hendra Setiawan (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, sudah memiliki rencana mau diapakan hadiah spesial juara All England 2019. Pasangan berjuluk The Daddies ini bakal menggilir trofi turnamen bulu tangkis tertua di dunia ini.

Ahsan/Hendra mendapat hadiah berupa trofi yang berbentuk shuttlecock setelah menjuarai All England 2019. Uniknya, trofi tersebut hanya diberikan satu buah.

Agar adil, Ahsan sudah memiliki rencana mau diapakan trofi yang terletak di dalam gelas kaca itu. Hadiah tersebut bakal disimpan secara bergantian.

Baca Juga:

Tampil di Final All England 2019, Hendra Setiawan Enggan Pikirkan Rasa Sakit

Perjuangan Melawan Rasa Sakit Hendra Setiawan Demi Final All England 2019

"Shuttlecock akan disimpan bergantian. Satu bulan di tempat saya, kemudian satu bulan lagi di tempat Koh Hendra," ujar Ahsan sambil tertawa.

Tak hanya mendapat trofi shuttlecock, Ahsan/Hendra juga diberi plakat atas keberhasil mereka menjuarai All England 2019. Selain itu, The Daddies juga mendapat hadiah uang tunai sebesar USD 74.000 atau setara Rp 1 miliar.

Ahsan/Hendra keluar sebagai pemenang All England 2019 setelah mengalahkan pasangan asal Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik pada partai final yang berlangsung di Arena Birmingham, Minggu (10/3) dengan skor 11-21, 21-14, dan 21-12.*

Breaking News Bulu Tangkis Indonesia All England Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan