Ahsan / Hendra Tembus Semifinal All England 2019

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 08 Maret 2019
Ahsan / Hendra Tembus Semifinal All England 2019
Ahsan/Hendra (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, melaju mulus ke semifinal All England 2019. Pasangan berjuluk The Daddies ini mengalahkan wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel, pada perempat final dengan skor 21-12 dan 21-13, Jumat (8/3).

Ahsan/Hendra tak mengalami kesulitan berarti saat berhadapan dengan Mark Lamsfuss/Marvin Seidel. The Daddies hanya butuh kurang sari setengah jam untuk mengamankan tiket semifinal.

Baca Juga:

Tontowi/Winny Tembus Perempat Final All England 2019

Ahsan/Hendra Melaju ke Perempat Final All England 2019

Hasil ini membuat peluang Ahsan/Hendra menjuarai All England 2019. Namun, Ahsan/Hendra tak ingin jemawa.

"Kami nggak mau mikirin soal juara dulu. Di semifinal besok kan lawannya juga bagus. Kami mau lihat lawannya dulu," kata Hendra.

"Alhamdulillah kami bisa menang hari ini dan ke babak delapan besar. Kami bersyukur dan harus tetap fokus. Di gim kedua kami sempat ketinggalan, harus benar-benar fokus, kalau tidak, bisa terkejar lawan," tutur Ahsan.

Di babak semifinal, Hendra/Ahsan akan bertemu dengan Han Chengkai/Zhou Haodong (Tiongkok) atau Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang).

"Mereka semua pemain cepat, power nya besar. Pokoknya cepat dan kuat. Kami harus tingkatkan fokus, kalau sudah tanding begini tidak bisa tingkatkan apa-apa lagi kecuali fokus di lapangan," jawab Ahsan.

Ahsan/Hendra memiliki peluang mengulangi kesuksesan mereka pada All England 2014. Kala itu, The Daddies keluar sebagai juara.

Breaking News Bulu Tangkis Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan All England
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan