Air Mata Haru Pol Espargaro Duduk di Motor Honda

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 04 Januari 2021
Air Mata Haru Pol Espargaro Duduk di Motor Honda
Pol Espargaro. (Twitter)

BolaSkor.com - Pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro, menitikkan air mata saat duduk di motor Honda RC213V. Espargaro berharap dirinya bisa terus bertahan di tim tersebut.

Espargaro datang ke Honda dari KTM pada musim 2021. Pembalap asal Spanyol itu bakal menjadi rekan satu tim Marc Marquez, menggantikan Alex Marquez.

Repsol Honda langsung memperkenalkan Espargaro. Setelah kontraknya habis dengan KTM, dia langsung membela tim yang sudah 20 kali menjadi juara dunia itu.

Baca Juga:

Lin Jarvis Beberkan Kelemahan Motor Yamaha YZR-M1

Dovizioso Dituding Jadi Kambing Hitam Kegagalan Ducati

Espargaro mengaku sudah menjadi mimpinya sejak lama mengendarai motor Honda. Bahkan, adik Aleix Espargaro tersebut sampai menitikan air mata haru.

"Saya sudah lama bermimpi mengendarai motor Honda. Mengenakan warna dan memiliki motor ini, mungkin saya akan tidur menggunakan seragam ini hari ini," ujar Espargaro.

"Motor ini tidak sebesar yang saya kira. Saya menitikan air mata karena tidak pernah menyangkanya. Ini hal gila, saya ingin di sini selamanya."

"Nomor 44 terlihat bagus di sini. Saya bekerja sangat keras untuk melihat nomor itu di motor ini. Selama ini saya hanya bisa menjadi rival Honda, sekarang saya memiliki target di sini," lanjutnya.

Espargaro sudah tujuh musim berkarier di MotoGP. Pembalap berusia 29 tahun tersebut tiga musim membela Yamaha dan empat musim di KTM sebelum bergabung ke Honda.

Breaking News Pol Espargaro Motogp Honda Repsol Honda
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan