Airlangga Siap Gantikan Peran Bauman dan N'Douassel di Persib Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 09 Oktober 2018
Airlangga Siap Gantikan Peran Bauman dan N'Douassel di Persib Bandung
Jonathan Bauman. (LIB)

BolaSkor.com - Striker Persib Bandung, Airlangga Sutjipto menyatakan kesiapannya jika dipercaya untuk turun menghadapi Madura United di pekan ke-24 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10). Kondisi stamina yang bugar menjadi alasannya.

"Apapun strategi pelatih, saya harus siap menjalankan dengan baik," tegas Airlangga, Senin (8/10).

Bahkan pemain yang akrab disapa Ronggo ini tak peduli meski beban ada di pundaknya. Sebab perannya untuk menggantikan Jonathan Bauman dan Ezechiel N'Douassel yang tidak bisa tampil karena mendapatkan hukuman.

Bauman terkena akumulasi kartu kuning, sementara Ezechiel tidak diperbolehkan bermain dalam lima pertandingan ke depan akibat menyikut dan mendorong kepala pemain lawan saat menjamu Persija Jakarta, Minggu (23/9) lalu.

Pemilik nomor punggung 9 ini hanya berharap bisa memberikan kontribusi yang positif untuk tim. Terlebih sejauh ini Persib sudah berada di puncak klasemen sementara dengan perolehan 44 poin.

"Apalagi pertandingan nanti juga tanpa bobotoh. Padahal bobotoh adalah salah satu motivasi untuk pemain. Tanpa kehadiran bobotoh sangat disayangkan. Tapi kami, teman-teman semua, Insya Allah siap untuk menghadapi pertandingan," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Airlangga sucipto Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan