Ajak Fabinho Gabung Liverpool, Klopp Gunakan Video

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 22 November 2019
Ajak Fabinho Gabung Liverpool, Klopp Gunakan Video
Fabinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, melakukan berbagai cara untuk mendatangkan pemain incarannya. Contohnya, saat memboyong Fabinho dari AS Monaco, Klopp menunjukkan video pada sang pemain.

Jalan Liverpool merekrut Fabinho pada musim panas 2018 tidak mudah. Sebab, pemain asal Brasil itu juga menjadi incaran sejumlah klub seperti Real Madrid, Juventus, dan Paris Saint-Germain.

Pada akhirnya, Fabinho memilih Liverpool karena satu di antara faktornya adalah Jurgen Klopp. Eks juru taktik Borussia Dortmund itu tidak ragu berkomunikasi dengan pemain incarannya.

Baca Juga:

Tak Ada Nama Jurgen Klopp, Ini 5 Pelatih dengan Gaji Termahal 2019

Jurgen Klopp Minta Perubahan Aturan VAR

Unggul Sembilan Poin dari Man City, Jurgen Klopp Tegaskan Liverpool Tak Tertekan

Fabinho

"Jurgen Klopp menunjukkan kepada Fabinho video Liverpool dan menjelaskan alasan menginginkannya. Namun, Klopp juga menjelaskan Fabinho tidak akan langsung menjadi starter pada awal musim," terang saudara Fabinho, Ricardo Assis, seperti dilaporkan Daily Mail.

Meski demikian, Fabinho sempat kesulitan menembus tim utama Liverpool pada awal kedatangannya. Namun perlahan, eks Rio Ave itu mampu meyakinkan Klopp dengan performa konsisten di lapangan.

"Paris Saint-Germain, Manchester United, Manchester City, dan Juventus juga berbicara dengan agen Fabinho. Namun, Liverpool yang melakukan segala upaya untuk mendatangkannya," imbuh Ricardo Assis.

Keputusan Fabinho memilih Liverpool berbuah manis. Klopp mulai memberikan tempat di barisan tengah The Reds.

Bahkan, Fabinho mengakhiri musim lalu dengan memenangi titel Liga Champions. Musim ini, peran Fabinho belum tergantikan dengan bermodal torehan satu gol plus dua assist.

Breaking News Liverpool Fabinho Jurgen Klopp
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan