Ajak Kolaborasi, e-Bola.id Ingin Jadi 'Virus' positif di Dunia Sepak Bola

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 06 September 2021
Ajak Kolaborasi, e-Bola.id Ingin Jadi 'Virus' positif di Dunia Sepak Bola
Logo e-bola.id

BolaSkor.com - Geliat dunia sepak bola nasional dan mancanegara kerap menyedot perhatian. Masyarakat pun selalu haus informasi seputar 'Si Kulit Bundar' yang memang menarik diikuti.

Atas dasar itulah, e-Bola.id memberanikan diri muncul sebagai wadah informasi sepak bola. Meluncur perdana di platform Instagram, Minggu (5/9), e-Bola.id bertekad tak hanya ingin berjalan sendiri.

e-Bola.id mengajak masyarakat, khususnya para pengguna akun Instagram berkolaborasi untuk saling berbagi informasi seputar sepak bola dan dunia bola lainnya.

Misi yang diusung CEO e-Bola.id, Muhammad Reza Anugrah, saat memutuskan meluncurkan e-Bola.id.

"Sesuai dengan sinonim dari e-Bola.id sendiri, kami ingin menjadi 'virus' (positif) di dunia sepak bola. Baik dalam konteks sepak bola nasional, maupun mancanegara," tutur Reza Alonso, panggilan akrabnya di dunia persepakbolaan.

Baca Juga:

PBESI Hadirkan Game Lokal di PON Papua 2020

Berkat Paralimpiade, Kepercayaan Diri Atlet asal Uganda Bertambah

"Kami juga mengajak dan membuka pintu selebar-lebarnya kepada masyarakat dan netizen untuk berkolaborasi saling berbagi informasi," sambungnya.

Pada hari pertamanya mengudara, e-Bola.id pun menyajikan beberapa informasi menarik yang bisa dilihat di akun Instagram @ebola.id. Salah satunya tentang perjalanan sejarah kompetisi sepak bola di Indonesia.

"Kenapa kami memilih postingan pertama kompetisi sepakbola di Indonesia, karena kita Merah Putih, apapun informasi, apapun bahan kolaborasi, kita harus tetap mengedepankan Nasionalisme dahulu.", ujarnya.

Tak hanya soal informasi dan berita, e-Bola.id juga telah merencanakan kegiatan aktivasi. Seperti main bola bareng dengan komunitas dan para pecinta sepak bola Tanah Air.

"Kegiatan aktivasi ini bisa dibilang untuk ajang silaturahmi agar saling mengenal dan membuat para pecinta sepak bola semakin solid," pungkas fans garis keras Xabi Alonso ini.

Sepak Bola
Posts

4.871

Bagikan