Ajang AFC Bikin Teco Makin Prioritaskan Persija Jakarta Musim Depan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 03 Desember 2018
Ajang AFC Bikin Teco Makin Prioritaskan Persija Jakarta Musim Depan
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, memprioritaskan untuk melanjutkan karier bersama skuat Macan Kemayoran. Kompetisi Piala AFC yang akan diikuti Persija Jakarta pada 2019 menjadi salah satu alasan utama.

Persija Jakarta sudah dipastikan akan bermain lagi di kompetisi Piala AFC. Menyusul raihan 59 poin hingga pekan ke-33.

Skuat Macan Kemayoran akan mendapat slot untuk menjalani kualifikasi Liga Champions Asia 2019 jika menjadi juara Liga 1 2018. Kegagalan di babak kualifikasi membuat Macan Kemayoran kembali mentas di Piala AFC, termasuk apabila finis di tempat kedua.

Kesempatan ini pula yang membuat Teco, panggilan Stefano Cugurra, ingin tetap di Persija. Keinginan disampaikan setelah menjelaskan bahwa masa depannya di Persija belum dibahas, meski kontrak akan habis akhir Desember 2018.

Baca Juga:

Pelatih Persija Jakarta Tak Menutup Kemungkinan Rekrut Beto Goncalves dan Vizcarra

Teco: Seharusnya Dapat Perpanjangan Kontrak dari Manajemen Persija Jakarta

Jika Persija Juara, Indra Kahfi: Doa Ibu Diijabah

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. (LIB)

Teco menomorduakan kompetisi Thailand, yang pernah tercatat dalam perjalanan karier sebagai pelatih. "Tahun lalu dan tahun ini sebetulnya sering ada tim Thailand yang menyatakan ketertarikan pada saya. Ketika mereka menelepon, saya masih terikat kontrak. Tidak enak dan tim (Persija) bisa masalah."

"Tapi ketika kompetisi selesai dan kontrak berakhir, maka akan bicara profesional. Jadi saya bisa ke Thailand atau tim lain," tambah Teco.

Pelatih asal Brasil itu enggan mengumbar klub Thailand yang menyatakan minat kepadanya. "Yang pasti, saya memprioritaskan di sini (Persija), apalagi akan bermain di kompetisi AFC lagi. Saya mau berprestasi di AFC. Tahun ini kami cukup baik dan saya berpikir bisa lebih bagus tahun depan."

Breaking News Persija jakarta Stefano Cugurra
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan