Ajax Amsterdam Sambut Baik Ketertarikan Manchester United pada Erik ten Hag

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 08 Desember 2021
Ajax Amsterdam Sambut Baik Ketertarikan Manchester United pada Erik ten Hag
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Kepala eksekutif Ajax Amsterdam, Edwin van der Sar, buka suara soal kabar kertertarikan Manchester United dengan Erik ten Hag. Van der Sar melihat, minat tersebut sebagai kabar baik.

Manchester United saat ini menunjuk Ralf Rangnick untuk mengisi posisi manajer. Namun, perjalanan pelatih asal Jerman itu hanya akan sampai akhir musim ini. Setelah itu, The Red Devils akan menunjuk manajer permanen.

Satu di antara nama yang beredar adalah Erik ten Hag. Selain itu, ada juga Mauricio Pochettino yang disebut-sebut siap menerima tawaran The Red Devils.

Baca Juga:

5 Pemain Bintang yang Bakatnya Ditemukan Ralf Rangnick

Jangan Tutup Pintu Rangnick Jadi Manajer Permanen Manchester United

Ralf Rangnick Sudah Temukan Pengganti Carrick

Edwin van der Sar yang pernah membela Manchester United sejak 2005 hingga 2011 pun sudah mendengar kabar tersebut. Menurut Van der Sar, ketertarikan Man United adalah sinyal Ajax melakukan hal yang benar.

"Itu berarti kami melakukan sesuatu dengan baik. Sama halnya dengan pemain. Ketika tampil bagus, tawaran akan datang," terang Van der Sar kepada RTL 7.

"Jika ada minat kepada pemain atau pelatih kami, kami semua terpesona. Jadi, kami harus memastikan siap untuk itu dan daftarnya sudah terisi."

Sementara itu, Erik ten Hag memberikan kode siap menerima tantangan lebih besar. Namun, pelatih 51 tahun itu tidak mau ngotot menawarkan diri ke tim lain.

"Saya pikir saya siap untuk tantangan pindah ke klub papan atas. Saya akan senang menerima tantangan itu," tegas Ten Hag kepada De Volkskrant.

"Namun, saya tidak mengejarnya. Jika ternyata langkah itu tidak pernah datang, sata tidak akan mengatakan karier kepelatihan saya gagal. Namun, saya pikir punya kompetensi yang cukup untuk menghadapi tantangan itu."

Erik ten Hag Breaking News Manchester United Ajax amsterdam
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan