BolaSkor.com - Federasi Sepak Bola Myanmar (MFF) turut mendapat saran dari klub Belanda Ajax serta tim Jerman Borussia Dortmund dalam upaya mendapatkan Direktur Teknik yang baru. Hal ini seperti disampaikan oleh Ketua Komite Teknik MFF, U Than Toe Aung.

MFF sedang mencari sosok yang tepat untuk mengisi pos Direktur Teknik. Sebelumnya Eric Abrams mundur awal bulan ini.

Eric Abrams memilih cabut setelah hanya menjalani satu setengah tahun dari tiga tahun kontrak bersama MFF. Keputusan Eric Abrams pun membuat MFF melirik nama baru sesuai pertemuan Komite Teknik pada 25 Mei.

Baca Juga:

FAT Usulkan Perubahan Regulasi soal Pemain di Piala AFF 2020 demi Skuat Terbaik Timnas Thailand

VFF Tegaskan Target Park Hang-seo di Piala AFF 2020 dan Pastikan Timnas Vietnam dengan Kekuatan Terbaik

"Saat ini, kami menerima 11 lamaran dan saran dari klub seperti Dortmund dan Ajax. Kami belum dapat memutuskannya, karena harus membahasnya dalam pertemuan mendatang," katanya dikutip dari Myanmar Times.

MFF perlu mendapatkan gambaran dari para calon dari Jerman, Belanda, Portugal, Islandia, Swiss, dan Australia, terkait program pengembangan sepak bola usia muda.

"Karena merupakan terpisah (saran dari Ajax dan Dortmund), kami hanya akan memilih satu dan akan membuat keputusan setelah diskusi yang pas di Komite Teknik. Kami perlu membuat daftar 11 pelamar."