Ajax dan Liverpool Jadi Motivasi PSS Sleman untuk Hadapi Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 15 Mei 2019
Ajax dan Liverpool Jadi Motivasi PSS Sleman untuk Hadapi Arema FC
PSS Sleman. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Semangat yang ditunjukkan oleh para Liverpool FC dan Ajax Amsterdam di Liga Champions musim 2018-2019, diharapkan bisa menjadi motivasi PSS Sleman.

Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro, berharap hal tersebut ketika timnya menjamu Arema FC, pada laga pembuka Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Rabu (15/5) malam WIB.

"Kita harus banyak belajar dari Liverpool dan Ajax. Liverpool bisa membalikkan keaadaan saat melawan Barcelona sedangkan Ajax dengan materi yang tidak begitu mewah tapi juga bisa berprestasi. Semoga itu jadi motivasi tersendiri bagi pemain saat menghadapi Arema," kata Seto.

Baca Juga:

Persiapan PSS Sleman Kurang Matang Jelang Hadapi Arema FC

Harapan Petinggi PSS Sleman terhadap Suporternya di Liga 1 2019

"Arema juara Piala Presiden, mereka bagus, solid, kuat, sedangkan kami baru masuk di Liga 1. Harapannya mindset dari pemain, pelatih, dan semua stakeholder mulai tumbuh. Dengan begitu pemain bisa punya percaya diri yang bagus," imbuhnya.

Selain itu, mantan pemain Tim Nasional Indonesia ini mengaku menaruh kewaspadaan pada striker asing anyar yang dimiliki kubu Singo Edan, Silvano Comvalius. Seperti diketahui, pria Belanda itu adalah top skorer Liga 1 2017 dengan torehan 37 gol saat membela Bali United.

"Comvalius pemain yang bagus, tapi setiap pemain butuh adaptasi di tim baru, meski begitu dia tetap kita waspadai. Tapi tim yang bagus bukan tidak mungkin tidak bisa dikalahkan, mudah-mudahan itu menambah motivasi pemain," tutup Seto. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Arema FC Seto nurdiantoro Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan