Aji Mumpung, Agen Rabiot Ingin Kuras Uang Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 09 Agustus 2022
Aji Mumpung, Agen Rabiot Ingin Kuras Uang Manchester United
Adrien Rabiot (Twitter)

BolaSkor.com - Perkembangan transfer Adrien Rabiot ke Manchester United memasuki babak baru. Kali ini, ibu sekaligus agen Rabiot, Veronique, ingin mendapatkan komisi transfer yang sangat besar.

Manchester United mengalami kesulitan untuk mendatangkan Frenkie de Jong yang merupakan incaran utama di sektor gelandang. Kendati telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona, tetapi De Jong enggan bergabung.

Akhirnya, Manchester United mencari pemain lainnya. Pilihan jatuh kepada Adrien Rabiot.

Pemain asal Prancis itu memang dikiatkan dengan pintu keluar Juventus pada musim panas kali ini. Bianconeri tidak keberatan jika Rabiot angkat kaki, terlebih dengan kontrak yang tinggal satu musim lagi.

Baca Juga:

Incar Rabiot dan Arnautovic, Sinyal Bursa Transfer Manchester United Tidak Berjalan Mulus

Frenkie de Jong Jual Mahal, Manchester United Beralih ke Adrien Rabiot

Marko Arnautovic, Penyerang 33 Tahun yang Bikin Manchester United Jatuh Hati

Meskipun mendapatkan sejumlah kritik terkait rencana memboyong Rabiot, Manchester United tetap jalan terus. Sudah ada komunikasi yang dilakukan dengan Juventus dan perwakilan Rabiot.

Pakar bursa transfer asal Italia, Nicolo Schira, mengabarkan jika nilai transfer akan sekitar 15 juta euro. Tentunya, angka tersebut sangat rendah dibandingkan uang yang harus dikeluarkan untuk memboyong De Jong yakni 85 juta euro.

Namun, Man United mengalami kesulitan ketika bernegosiasi dengan Veronique. Masalah utamanya adalah sang agen meminta komisi yang sangat besar dan bonus penandatanganan yang tinggi. Meskipun, tidak disebutkan berapa angka yang diminta.

Sementara itu, terkait durasi kontrak, Manchester United ingin mengikat Rabiot hingga Juni 2026.

Veronique Rabiot memang dikenal sebagai agen yang sering berseberangan dengan klub sang anak. Veronique pernah bersitegang dengan Paris Saint-Germain. Akhirnya, Rabiot memilih tidak memperpanjang kontraknya.

Juventus Breaking News Adrien Rabiot Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan