Aji Santoso Akui Persela Susah Payah Tahan Imbang Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 21 Januari 2018
Aji Santoso Akui Persela Susah Payah Tahan Imbang Arema FC
Laga Arema FC Vs Persela Lamongan. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Persela Lamongan bermain apik saat menghadapi Arema FC, pada laga perdana Grup E Piala Presiden 2018 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (20/1) malam WIB kemarin. Tim Laskar Joko Tingkir menahan imbang Arema FC 2-2.

Hebatnya lagi, satu angka itu bisa dipetik Persela dengan susah payah. Sempat tertinggal dua gol lebih dulu, Birrul Walidain dkk. mampu mengejarnya meski tercipta di penghujung pertandingan, dengan membutuhkan waktu 10 menit.

Seperti diketahui, Arema FC unggul terlebih dahulu melalui Thiago Furtuoso (2') dan Dendi Santoso (12'). Persela membalas melalui Alessandro Celin (80') dan gol bunuh diri M. Zaenuri (93').

"Saya akui hasil satu poin dari Arema ini susah payah. Kami dan Arema sudah menampilkan permainan yang bagus," kata pelatih Persela, Aji Santoso.

Tak sekedar mencuri poin, Aji juga bangga dengan performa anak asuhnya yang mampu mewujudkan misi tim sejak awal. Selain berbicara skor, Persela juga ingin memberikan permainan menarik sehingga bisa memberi hiburan berkelas kepada penonton di Malang.

"Sejak awal kami ingin pertandingan yang menarik. Terbukti, pertandingan tadi berjalan menarik, seru dan menghibur semua penonton," katanya.

Hasil ini menjadikan Persela menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Grup E Piala Presiden 2018 dengan raihan satu poin, dan tetap menjaga peluang ke babak delapan besar. Persela dan Arema sama-sama mengoleksi satu poin, di belakang Bhayangkara FC yang memetik tiga angka setelah menang 1-0 atas PSIS Semarang.

"Kami sudah berjuang sekuat tenaga dan menjalankan semua instruksi dari pelatih. Kami bangga bisa memetik satu poin di depan ribuan Aremania yang mendukung penuh tim Arema," kata pemain Persela, Guntur Triaji. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Persela lamongan Piala Presiden 2018 Aji santoso
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan