Aji Santoso Beri Respons soal Rekor Buruk di Surabaya Sebagai Pelatih

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 04 Agustus 2018
Aji Santoso Beri Respons soal Rekor Buruk di Surabaya Sebagai Pelatih
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com – Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso memiliki rekor yang kurang bagus ketika menghadapi Persebaya di Surabaya. Ketika ‘pulang’ sebagai lawan, Aji selalu kalah di Kota Pahlawan.

Aji Santoso pertama kali menghadapi Persebaya sebagai pelatih pada Oktober 2009. Pada saat itu Aji menukangi Persisam Samarinda di Indonesia Super League (ISL) 2009-2010. Aji bersama Persisam kalah 2-5 dari Persebaya di Stadion Gelora 10 Nopember.

Enam bulan berikutnya, Aji kembali ke Surabaya sebagai pelatih Persema Malang. Kedua tim bertemu di Tambaksari, April 2010 pada ajang Copa Indonesia. Lagi-lagi Aji gagal membawa poin. Pesema menyerah dengan skor 0-1.

“Saya salah satu pelatih yang tidak percaya dengan sejarah. Karena situasinya berbeda, pemainnya juga berbeda,” ucap Aji menjawab pertanyaan BolaSkor di Surabaya, Sabtu (4/8) siang.

Legenda Persebaya tersebut mengatakan, saat ini fokusnya adalah Persela. “Sekarang saya di Persela. Ketika saya melatih Persela saya total untuk memberikan prestasi,” sebut pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu.

“Alhamdulillah Persela dalam keadaan yang bagus. Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan poin di Surabaya, walaupun harus bekerja keras untuk itu,” pungkasnya. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Breaking News Persebaya surabaya Persela lamongan Aji santoso
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan