Aji Santoso Bersuara, Direktur Persib Akui Negosiasi dengan Ricky Kambuaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 05 April 2022
Aji Santoso Bersuara, Direktur Persib Akui Negosiasi dengan Ricky Kambuaya
Ricky Kambuaya. (persebaya.id)

BolaSkor.com - Keinginan Persib Bandung untuk mendapatkan Ricky Kambuaya kini tak terbantahkan. Hal itu menyusul pernyataan dari Aji Santoso.

Pelatih Persebaya Surabaya ini secara terang-terangan bahwa anak asuhnya itu tidak akan lagi bergabung dengan timnya. Melainkan akan membela Persib Bandung di kompetisi musim depan.

"Sepertinya begitu (Ricky Kambuaya tidak bersama Persebaya musim depan). Iya benar (Ricky Kambuaya ke Persib Bandung)," kata Aji Santoso.

Baca Juga:

Kisah Perekrutan Taisei Marukawa ke PSIS, Ada Andil Tokyo Verdy dan Pratama Arhan

Resmi Lepas Wawan dan Reimas, Bali United Dirumorkan Ikat Muhammad Ridho

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan pernyataan Aji Santoso belum bisa dipastikan kebenarannya. Terbukti, Persebaya belum resmi melepas Ricky Kambuaya.

"Biarin saja, belum tentu benar. Karena Aji juga bilang 'sepertinya begitu'. Dan Persebaya belum bilang perpisahan atau hatur nuhun kan," kata Teddy Tjahjono saat dihubungi, Selasa, 5 April 2022.

Namun demikian, Teddy Tjahjono kini membenarkan bahwa Persib tengah mendekatinya. Saat ini proses perekrutan Ricky Kambuaya masih dalam tahap negosiasi.

"Iya belum deal, masih negosiasi dan menjadi rebutan dengan klub lain. Kalau sudah resmi, pasti akan kita umumkan," jelasnya.

"Kalau belum sign, belum pasti. Lagian Persebaya saja belum umumkan hatur nuhun," tambahnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Ricky Kambuaya Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan