Aji Santoso Enggan Beberkan Kunci Persebaya Tidak Terkalahkan Selama Tujuh Laga Terakhir

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 16 Desember 2019
Aji Santoso Enggan Beberkan Kunci Persebaya Tidak Terkalahkan Selama Tujuh Laga Terakhir
Aji Santoso (Media Persija)

BolaSkor.comPersebaya Surabaya ketika ditangani oleh Aji Santoso terbilang cukup gemilang. Dari tujuh laga yang dimainkan bersama Aji Santoso, Bajul Ijo belum terkalahkan dengan lima kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

Terbaru, Arema FC merasakan sakitnya dikalahkan Ruben Sanadi dan kawan-kawan. Bahkan, Persebaya berhasil menang 4-1 atas Arema FC, meski tanpa penonton. Kendati berada dalam tren yang bagus, Aji Santoso enggan membeberkan kunci suksesnya

“Dengan pemain yang sama sampai pertandingan ketujuh, kami cma dua kali imbang dan meraih lima kemenangan. Tapi semua itu rahasia tim, saya tak bisa memberi tahukan kepada kalian,” ungkap Aji Santoso kepada wartawan.

Baca Juga:

Persebaya Surabaya 4-1 Arema FC: Bajul Ijo Kuasai Derby Jatim di Balikpapan

Mario Gomez Tak Kecewa Borneo FC Dikalahkan Persib

Rekor tak terkalahkan Aji Santoso di Persebaya bakal diuji saat melawat ke markas Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (17/12). Aji menilai kalau sejauh ini pemain merasa nyaman di bawah kendalinya.

“Saya tekankan semua pemain bisa nyaman di bawah kendali saya. Yang lain belum bisa saya sampaikan. Mudah-mudahan besok (melawan Persija) kami bisa meneruskan tren positif ini,” tutup Aji.

Lebih lanjut untuk pertandingan melawan Persija Jakarta, Aji Santoso berharap pendukung Persija Jakarta bisa memenuhi SUGBK. Karena itu akan menjadi tekanan yang membuat pemainnya lebih bersemangat untuk bisa memenangkan pertandingan.

“Saya berharap untuk suporter tidak ada menyisakan kursi kosong. Saya yakin para pemain saya akan menikmati pertandingan besok. Karena ini pertandingan seru, tapi ingat setinggi apapun rivalitas hanya 90 menit, saya harap kedua tim bermain fair,” pungkas Aji.

Persebaya surabaya Aji santoso Liga 1 Liga 1 2019 Persija jakarta
Posts

4.871

Bagikan