Aji Santoso Ingin Ulang Momen Manis saat Berhasil Kalahkan Persija di SUGBK

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 01 Maret 2020
Aji Santoso Ingin Ulang Momen Manis saat Berhasil Kalahkan Persija di SUGBK
Perisja Jakarta vs Persebaya Surabaya. (Istimewa)

BolaSkor.comPersebaya Surabaya akan mendapatkan tantangan besar pada pekan kedua Liga 1 2020 ketika menghadapi Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada Sabtu (7/3).

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengaku laga tersebut akan sulit untuk timnya. Meski demikian, para pertemuan terakhir di bawah tangan Aji Santoso, Persebaya bisa meraih kemenangan tipis 2-1 atas Persija Jakarta di SUGBK.

Tidak hanya itu saja, pada pertemuan terakhir kedua tim di final Piala Gubernur Jawa Timur 2020, Bajul Ijo berhasil membantai Persija Jakarta dengan skor yang cukup telak 4-1.

Baca Juga:

Persebaya Surabaya 1-1 Persik Kediri: Berbagi Angka di Laga Pembuka

Pembukaan Diisi Harapan Menpora, Liga 1 2020 Resmi Digulirkan

Berbekal pengalaman tersebut, Aji yakin bukan hal yang tidak mungkin untuk bisa mengulang hasil positif itu. Meskipun saat ini Persija memiliki komposisi pemain yang luar biasa dan pelatih baru yang punya kualitas.

“Pertandingan terakhir melawan Persija di GBK itu tidak bisa jadi patokan buat saya. Tetapi paling tidak kami pernah punya modal bagus ketika bisa mengalahkan Persija di kandangnya mereka,” kata Aji Santoso.

“Artinya untuk pertandingan melawan Persija nanti kami masih memiliki peluang untuk bisa meraih hasil yang sama ketika kita bermain terakhir di Persija. Dan saya akan lakukan evaluasi untuk bisa memperbaiki tim sebelum melawan Persija,” tambah Aji.

Terkait dengan ada mantan pemain Persebaya yang sekarang bermain untuk Persija, Osvaldo Haay, Aji mengaku tidak masalah dengan hal itu. “Tidak ada masalah, tidak ada yang perlu dikhawatirkan untuk itu,” tutup Aji

Persija jakarta Persebaya surabaya Liga 1 Aji santoso
Posts

4.871

Bagikan