Aji Santoso Sementara Tinggalkan Persela Lamongan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 14 Agustus 2018
Aji Santoso Sementara Tinggalkan Persela Lamongan
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso. (PT GTS)

BolaSkor.com - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, akan meninggalkan tim Laskar Joko Tingkir. Tenang, Aji tak akan pindah ke klub lain. Mantan pemain dan pelatih Persebaya ini harus meninggalkan Lamongan karena mengikuti kursus lisensi AFC Pro.

Aji memang tercatat sebagai peserta kursus lisensi AFC Pro. Kursus ini memakan waktu yang cukup lama. Kurang lebih setahun. Kali ini, Aji harus meninggalkan Persela untuk menjalani kursus modul ketiga di Jakarta dan Bandung, 15 Agustus-1 September.

Karena agenda kursus tersebut, Aji tak akan mendampingi Persela ketika tim ini kembali berlatih pada Jumat (17/8) nanti. “Latihan dimulai lagi pada 17 Agustus. Tetapi saya tidak bisa mendampingi tim karena melanjutkan AFC Pro," ucap Aji Santoso.

Sebelumnya, Aji memberikan waktu libur selama seminggu untuk Loris Arnaud dan kawan-kawan. Tim Persela mengistirahatkan mesin karena kompetisi Liga 1 2018 tengah rehat selama kurang lebih sebulan.

"Saya beri libur satu minggu. Tetapi ada pekerjaan rumah bagi pemain. Saat latihan perdana, pemain dalam kondisi paling tidak di angka 80-90 persen," ujar Aji dalam laman resmi klub.

Selama masa libur kompetisi, Persela mengagendakan dua kali uji coba. Namun mereka belum menunjuk lawan serta tim yang akan dihadapi. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Aji santoso Persela lamongan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan