Ajukan Penawaran, Barcelona Nantikan Respons Bayern untuk Transfer Lewandowski

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 07 Juli 2022
Ajukan Penawaran, Barcelona Nantikan Respons Bayern untuk Transfer Lewandowski
Robert Lewandowski (Twitter)

BolaSkor.com - FC Barcelona telah mengumumkan dua pemain baru menjelang musim 2022-2023, mereka adalah Andreas Christensen dan Franck Kessie. Barcelona mulai bergerak di bursa transfer dan coba mendaratkan Robert Lewandowski.

Barcelona ingin memanfaatkan keinginan sang pemain untuk datang dan coba memberikan penawaran ke klubnya, Bayern Munchen. Kendati demikian negosiasi itu akan alot karena Bayern ingin mempertahankan sang penyerang sampai kontraknya habis pada 2023.

Bayern ingin mempertahankannya sementara Lewandowski sudah bulat ingin hengkang, Barcelona juga ingin memanfaatkan situasi tersebut. Meski sudah berusia 33 tahun, Lewandowski tetap salah satu striker top di Eropa dengan kualitasnya mencetak gol.

Presiden Barcelona, Joan Laporta, juga telah mengonfirmasi klub sudah memberikan penawaran kepada Bayern dan tinggal menanti respons tim besutan Julian Nagelsmann tersebut.

Baca Juga:

Barcelona Umumkan Kedatangan Franck Kessie dan Andreas Christensen

Alasan Franck Kessie Terima Pinangan Barcelona

Dikenalkan di Camp Nou, Franck Kessie Disambut Presiden Barcelona

"Barca akan berusia 125 tahun dan hanya ada sedikit klub yang punya sejarah seperti kami," ucap Laporta seperti dilansir dari Goal.

"Kami menghormati Bayern. Anda tahu kami telah membuat penawaran untuknya dan kami menanti jawaban. Mari lihat apa respons mereka positif. Kami mengapresiasi usaha dari pemain (untuk ke Barcelona)," imbuh dia.

Ditambahkan oleh Sport-English Barca memberikan tawaran sebesar 40 juta euro, tapi Bayern tak mau melepasnya kurang dari 50 juta euro. Waktu terus berjalan dan pada 12 Juli mendatang Barcelona akan menjalani pramusim.

Xavi, pelatih Barcelona, berharap bisa memiliki Lewandowski sebelum tim menjalani tur pramusim di Amerika Serikat melawan Inter Miami, Real Madrid, Juventus, dan New York Red Bull.

Lewandowski Robert Lewandowski Bayern Bayern munchen Barcelona FC Barcelona Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan