Ajukan Proposal Penawaran kepada Napoli, Jorginho Kian Dekat Gabung Man City

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 31 Mei 2018
Ajukan Proposal Penawaran kepada Napoli, Jorginho Kian Dekat Gabung Man City
Jorginho kian dekat gabung Manchester City (Zimbio)

BolaSkor.com - Keseriusan diperlihatkan Manchester City untuk mendapatkan pemain anyar di bursa transfer musim panas 2018/2019. Target utama mereka adalah gelandang berusia 26 tahun, Jorginho, yang saat ini bermain di Napoli.

Gelandang bernama lengkap Jorge Luiz Frello Filho dijadikan prioritas oleh Pep Guardiola, karena diyakini dapat meningkatkan kualitas bermain Man City, yang sedianya sudah sangat bagus musim ini. The Citizens sukses meraih double winners titel Premier League (dengan rekor 100 poin) dan Piala Liga.

Jorginho gelandang yang dapat melengkapi kreativitas di lini tengah Man City. The Citizens bergerak cepat untuk mendapatkannya dengan mengajukan proposal penawaran sebesar 50 juta euro kepada Napoli. Ini dibenarkan oleh agennya Joao Santos.

"Saya tahu sebuah penawaran datang ke Napoli dari Manchester City. Kami menanti respon dari mereka. Saya pikir mereka tidak menolak penawaran tersebut. Jika Napoli menemukan kesepakatan dengan City, kami akan menilai segalanya," ungkap Santos, diberitakan Goal, Kamis (31/5).

"Jelas sekali, (tawaran) dari Manchester City akan sangat disambut, sebuah kesempatan yang seharusnya tidak ditolak. Pelatih mereka salah satu yang terbaik di Eropa."

Tipikal bermain Jorginho sedianya tidak jauh berbeda dari Ilkay Gundogan, gelandang Man City yang sudah dimiliki Guardiola. Akan tetapi, Jorginho lebih dapat diandalkan dari sisi defensif untuk menjaga penguasaan bola.

Berdarah Brasil dan berpaspor Italia, Jorginho sudah memperlihatkan perkembangan sejak bergabung dengan Napoli pada tahun 2014 dari Hellas Verona. Tidak berkembang dengan Rafael Benitez, Jorginho berkembang pesat bersama Maurizio Sarri. Kepergian Sarri dari Napoli juga dapat memengaruhi kepindahan Napoli ke Etihad Stadium.

Breaking News SSC Napoli Manchester City Jorginho Pep Guardiola Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan