Akal-akalan Barcelona demi Kalahkan Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 12 Oktober 2022
Akal-akalan Barcelona demi Kalahkan Inter Milan
Barcelona Vs Inter (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona melakukan berbagai cara demi meraih kemenangan dari Inter Milan. Barcelona sadar, hasil imbang apalagi kalah akan membuat jalan ke babak gugur semakin sulit.

Barcelona memendam amarah usai dikalahkan Inter 1-0 pada matchday 3 Grup C Liga Champions 2022-2023, di Stadion Giuseppe Meazza (5/10). Barca menyoroti keputusan wasit yang tidak memberikan tendangan penalti kendati Denzel Dumfries terlihat menyentuh bola di kotak terlarang dengan tangannya.

Kejadian tersebut membuat presiden Barcelona, Joan Laporta, murka. Ia menyebut jika keputusan wasit Slavko Vincic sangat memalukan. Bahkan, Barca mengancam akan mengadukan kejadian itu ke UEFA.

Menurut analisis Football Italia, tindakan itu juga ditujukan sebagai tekanan untuk wasit pada pertemuan kedua yang akan digelar di Camp Nou, Kamis (13/10) dini hari WIB.

Baca Juga:

Pioli Janjikan Milan Tidak Akan Dibantai Chelsea Lagi

Sinyal Semakin Kuat, Manajer Chelsea Sanjung Rafael Leao

Hasil Liga Champions: Chelsea Kembali Kalahkan Milan, Juventus Dipermalukan Tim Israel

Barcelona juga meminta kepada suporternya untuk memberikan dukungan penuh pada laga nanti. Melalui akun media sosialnya, Barca menyebut para penonton sebagai pemain ke-12.

Penggemar Barcelona juga terlihat menjadikan Inter sebagai musuh bersama. Ketika Barcelona bertanding melawan Celta Vigo, para suporter meneriakkan nyanyian hinaan untuk Inter.

Laporan dari spanyol juga menyebut Barcelona mengurangi jatah suporter tandang pada laga nanti. Pengurangannya mencapai lebih dari 50 persen yakni dari 5.000 lembar tiket menjadi hanya 1.500 tiket.

Selain itu, Barcelona juga melarang para penonton menggunakan atribut Inter Milan di luar dari tribun untuk suporter tamu.

Sejatinya, Barcelona memiki catatan apik ketika mengadapi Inter di kandang. Dari lima pertandingan, Barca selalu meraih kemenangan.

Sementara itu, Inter tidak terlalu bertaji ketika bertandang ke markas klub asal Spanyol di Liga Champions. Terakhir kali Nerazzurri membawa pulang tiga poin adalah pada Oktober 2004 ketika menekuk Valencia 5-1.

Barcelona Inter Milan Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.480

Bagikan