BolaSkor.com - Juventus tidak kehilangan akal untuk mendapatkan penyerang Paris Saint-Germain, Mauro Icardi. Bianconeri berencana mengajukan Moise Kean sebagai alat untuk mendatangkan Icardi.

Juventus ingin memboyong pemain anyar untuk menambah kualitas di lini depan. Apalagi, Juve dilaporkan tidak akan menebus Alvaro Morata yang dianggap tak maksimal.

Baca Juga:

Sadar Diri, Juventus Mundur dalam Perburuan Antonio Rudiger

Juventus Tak Butuh Pemain Seperti Mauro Icardi

Depay dan Griezmann Dapat Muluskan Langkah Alvaro Morata Gabung Barcelona

Satu di antara nama yang dikaitkan dengan Juve adalah Mauro Icardi. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dikabarkan sudah memberikan lampu hijau untuk transfer tersebut. Allegri telah menginginkan Icardi saat sang striker masih membela Inter Milan.

Namun, Juve kesulitan memenuhi permintaan harga yang diminta Paris Saint-Germain. Maklum, saat ini Juve sedang melakukan penghematan baik dari sisi pengeluaran untuk membeli pemain dan gaji para penggawa.

Akan tetapi, Juve tidak kehilangan akal. Le Parisien melaporkan, La Vecchia Signora akan mengajukan Moise Kean sebagai barter untuk mendapatkan Icardi. Juve sadar jika PSG akan tertarik dengan formula tersebut.

Prediksi Juve rupanya tepat. PSG dilaporkan membuka pintu negosiasi. PSG tertarik kembali mendapatkan servis Kean setelah musim lalu gagal memermanenkannya. Pada akhirnya, Kean kembali ke Everton sebelum pada akhirnya diboyong Juventus.

Pertukaran pemain tersebut diyakini menjadi kemenangan bagi kedua kubu. Sebab, baik Kean dan Icardi sama-sama tidak maksimal di klubnya masing-masing. Icardi baru mencetak lima gol dari 20 pertandingan, sedangkan Kean mengemas empat gol dari 20 laga.