Akal Bulus Barcelona Datangkan Paulo Dybala

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 17 Maret 2021
Akal Bulus Barcelona Datangkan Paulo Dybala
Paulo Dybala (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan memburu penyerang Juventus, Paulo Dybala. Untuk bisa mendapatkan penyerang asal Argentina itu, Barca punya rencana merayu Juventus dengan menawarkan Antoine Griezmann.

Barcelona mengeluarkan 120 juta euro untuk bisa mendapatkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Namun, hingga saat ini Griezmann masih belum seperti yang diharapkan.

Pada musim lalu, pemain asal Prancis itu hanya mencetak sembilan gol di LaLiga. Sementara itu, dari 27 pertandingan musim ini, Griezmann baru membukukan tujuh gol.

Tak heran, Barcelona memasukkan Antoine Griezmann dalam daftar pemain yang akan dijual. Selain itu, ada juga Philippe Coutinho yang masuk dalam daftar itu.

Baca Juga:

Deretan Pemain Termahal yang Bisa Didatangkan secara Gratis

Temui Joan Laporta, Ayah Lionel Messi Menuju Spanyol

Soal Masa Depan, Lionel Messi Akan Bicara dengan Joan Laporta

Antoine Griezmann

Menurut laporan Calciomercato, Barcelona punya akal untuk mengorbankan Griezmann sekaligus mendapatkan pemain incaran, Paulo Dybala. Blaugrana berencana memasukkan Griezmann sebagai pemulus transfer Dybala.

Menurut Barcelona, transfer tersebut akan sangat menguntungkan. Barca sudah memonitor Dybala sejak beberapa musim lalu. Barca menilai Dybala akan lebih cocok disandingkan dengan Lionel Messi daripada Griezmann.

Barcelona kian percaya diri karena kedua klub punya hubungan yang baik. Kedua klub pernah terlibat pertukaran Miralem Pjanic dengan Arthur Melo.

Tak Semudah Itu

Namun, pertukaran pemain itu tidak semudah yang dibayangkan. Ada beberapa hal yang bisa menjadi batu sandungan.

Masalah pertama adalah gaji Griezmann yang terbilang tinggi untuk Juve. Dengan kondisi keuangan saat ini yang terdampak virus corona, Juventus akan kesulitan membayar gaji Griezmann.

Hal tersebut terbilang wajar karena selain pendapatkan berkurang, Juve punya beban besar membayar gaji pemain. Satu di antaranya adalah memberikan upah 31 juta euro per musim kepada Cristiano Ronaldo.

Selain itu, kedua klub juga perlu menentukan harga Dybala dan Griezmann. Jika ada selisih, harus ada tim yang mengeluarkan tambahan uang. Intinya, sulit melihat transfer tukar guling antara Dybala dan Griezmann.

Barcelona Paulo Dybala Juventus Breaking News Antoine Griezmann
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan