Akan Bertanding di Inggris, Sergio Ramos Kembali Ungkit Cedera Mohamed Salah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 08 September 2018
Akan Bertanding di Inggris, Sergio Ramos Kembali Ungkit Cedera Mohamed Salah
Sergio Ramos (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek tim nasional Spanyol, Sergio Ramos, menegaskan tidak akan takut dengan teror yang mengarah kepadanya saat La Furia Roja bersua Inggris dalam pertandingan UEFA National League Liga A Grup 4, di Wembley Stadium, London, Minggu (9/9) dini hari WIB. Menurutnya, dia tidak pernah secara sengaja mencederai pemain asal Premier League, Mohamed Salah.

Sebelumnya, Sergio Ramos menerima kritkan usai melanggar Mo Salah pada final Liga Champions 2017-2018 beberapa bulan lalu. Saat itu, penggawa Real Madrid tersebut membuat Salah menerima cedera parah dan harus ditarik keluar. Bahkan, akibat cedera itu, Salah terancam tidak mengikuti Piala Dunia 2018.

Aksi Ramos juga mengundang kecaman dari publik sepak bola Inggris. Sang pemain dengan sengaja ingin mencederai lawan.

"Saya sebenarnya tidak terlalu memikirkan sambutan yang akan saya dapatkan di Wembley. Saya tidak pernah mencoba mencederai lawan di dalam lapangan. Tentu saja, apa yang terjadi di final pada saat itu sudah jelas," sebut Ramos kepada Telegraph.

"Saya tidak akan terpengaruh dengan hal itu. Saya mengetahui suporter Inggris akan memperlakukan pemain seperti biasanya. Saya sama sekali tidak khawatir," sambung sang pemain.

Tim nasional Spanyol tampil mengecewakan pada Piala Dunia 2018. David De Gea dan kawan-kawan hanya melaju pada fase gugur. Sementara itu, timnas Inggris tampil impresif. Kendati gagal ke final, The Three Lions menduduki peringkat keempat setelah kalah dari Belgia.

Sergio Ramos UEFA Nations League Mohamed salah Breaking News Timnas Inggris Timnas Spanyol
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.358

Bagikan