Akan Diperkuat Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk Bakal Beruji Coba di Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 27 April 2018
Akan Diperkuat Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk Bakal Beruji Coba di Indonesia
Egy Maulana Vikri berkostum Lechia Gdansk. (Trojmiasto.)

BolaSkor.com - Klub Polandia yang akan diperkuat pemain muda Indonesia Egy Maulana Vikri, kemungkinan terbang ke Indonesia. Sesuai yang dilaporkan, Lechia Gdansk punya rencana beruji melawan tim Indonesia.

Uji coba melawan tim dari Indonesia direncanakan setelah membatalkan agenda pemanasan melawan klub Portugal yang belakangan dikait-kaitkan dengan Egy Maulana Vikri, Benfica. Agenda melawan Benfica sebelumnya dibuat jelang musim baru bergulir mulai pertengahan Juli.

Menghadapi tim Indonesia di Indonesia merupakan salah satu opsi. Lechia Gdansk juga mempertimbangkan bertanding melawan tim Indonesia di markasnya.

"Pada musim panas, tim Putih-Hijau memainkan pertandingan dengan salah satu tim dari Indonesia. Belum diputuskan apakah pertandingan di selenggarakan di Lechia atau mereka akan pergi ke Asia," tulis Trojmiasto.

"Lechia Gdansk akan mengakhiri pertandingan pada 19 Mei. Selama libur musim panas, Putih-Hijau merencanakan pertandingan persahabatan di Stadion Energa dengan juara Portugal, Benfica. Kami sudah tahu bahwa itu tak akan terjadi meski ada hubungan sangat baik antara kedua klub."

Media Polandia itu juga menjelaskan bahwa Egy Maulana Vikri akan bergabung dalam latihan pada Mei. "Kami sekarang dapat memberitahu Anda bahwa Lechia berusaha mengundang tim dari Indonesia ke Gdansk, tetapi tidak mengesampingkan ketika libur pertandingan Putih-Hijau pergi ke Asia."

Breaking News Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan