BolaSkor.com - Samuel Eto'o percaya jika Jose Mourinho akan bisa membawa dapak positif di Barcelona. Eks penyerang Barcelona asal Kamerun yakin publik akan bisa menerima Mourinho dengan tangan terbuka.

Catatan sejarah Jose Mourinho dengan Barcelona memang terbilang panjang dan penuh warna. Mourinho lama mengabdi di Barcelona sebagai penerjemah Bobby Robson hingga asisten Louis va Gaal.

Baca juga:

Josep Maria Bartomeu Bantah Pemain Barcelona Tak Inginkan Kehadiran Antoine Griezmann

Kebobrokan Barcelona di Bursa Transfer

Eto'o Mourinho

Namun hubungan Mourinho dengan Barcelona memanas ketika memutuskan kembali ke Spanyol untuk menangani Real Madrid pada 2010.

Meski demikian, Eto'o yakin mantan manajer Chelsea dan Manchester United itu akan bisa diterima publik Barcelona jika kembali.

"Itu akan menjadi sesuatu yang indah. Saya tentu ingin mengajak Jose ke Mallorca. Tapi saya ingin melihat dia di Barcelona," ujar Eto'o seperti dikutip Goal.

Eto'o memang terbilang memiliki hubungan dekat dengan Mourinho. Dia pernah bermain di bawah asuhan Mourinho saat memperkuat Inter Milan dan Chelsea.

"Saya sudah bosan mengatakan betapa dia adalah salah satu orang terbaik di di dunia. Saat saya mengakhiri karier, dia orang pertama yang mengirimkan pesan."

Menarik dinanti apakah keinginan Eto'o untuk bisa melihat Mourinho melatih Barcelona bisa terwujud.