Akan Jumpa Persija Jakarta di GBK, Bek Ceres-Negros Kenang Laga Kontra Barcelona

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 18 April 2019
Akan Jumpa Persija Jakarta di GBK, Bek Ceres-Negros Kenang Laga Kontra Barcelona
Bek Ceres-Negros, Manuel Herrera Lopez atau Super. (Ceresfootball)

BolaSkor.com - Bek Ceres-Negros, Manuel Herrera Lopez atau Super, mengenang perjumpaannya dengan tim top dunia Barcelona. Ini diungkapkan jelang pertemuan dengan Persija Jakarta, Selasa (23/4).

Laga kontra Persija Jakarta merupakan partai keempat di Grup G Piala AFC 2019. Pertandingan akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), yang berkapasitas sekitar 77 ribu penonton.

Super mengingat pertemuan dengan Barcelona diperkirakan terkait kemungkinan bermain di hadapan puluhan ribu suporter Persija. Jakmania diyakini akan memadati stadion untuk memberikan dukungan kepada Macan Kemayoran.

Baca Juga:

Darije Kalezic Ungkap Kunci Kemenangan 2-1 PSM Makassar atas Kaya FC

Bungkam Kaya FC 2-1 di Filipina, PSM Makassar Pimpin Grup H dan Jaga Peluang

Super melawan Barcelona dengan seragam CF Villanovense. Ia mengingat pertemuan di leg kedua, yang berlangsung di markas Barcelona, Nou Camp.

Laga dihadiri lebih dari 60 ribu penonton. Klub yang diperkuat Super kalah 1-6.

"Saya bermain sebelumnya, sekitar lima tahun lalu melawan Barcelona di Nou Camp. Kami bermain di Piala (Copa del Rey). Itu gila, kami akan menikmati," jelas Super dalam video di akun Twitter Ceres-Negros.

Manuel Herrera Lopez atau Super menyebut bahwa pertandingan melawan Persija akan menjadi partai besar. Status juara kompetisi membumbui pertemuan.

Sebelumnya, Ceres-Negros bisa mengalahkan Persija Jakarta 1-0 di laga ketiga Grup G di Stadion Panaad, Bacolod. Kemenangan itu pula yang membuat The Busmen mantap di puncak dengan sembilan poin.

"Akan jadi laga besar. Karena mereka tim terbaik di Indonesia dan kami juga tim terbaik di Filipina. Kami menjuarai liga dua kali sebelumnya sehingga akan menjadi partai sangat besar," tambah Super.

Ceres–Negros Persija jakarta Piala AFC Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan