Akhir Masalah AC Milan dengan Mantan CEO

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 23 Juni 2019
Akhir Masalah AC Milan dengan Mantan CEO
Marco Fassone. (Zimbio)

BolaSkor.com - Satu masalah AC Milan akhirnya berakhir. Urusan Il Diavolo Rosso dengan mantan CEO mereka, Marco Fassone, telah usai setelah beberapa bulan lamanya.

Seperti diketahui, AC Milan melengserkan Marco Fassone setelah berganti pemilik. Hal itu karena pemilik anyar, Elliott Management, mendekati Ivan Gazidis dari Arsenal.

Hampir enam bulan setelah pemecatannya, Marco Fassone pun bereaksi. Fassone menuntut AC Milan sebesar 30 juta euro karena merasa pemecatan itu merugikan dirinya.

Pengacara Marco Fassone melayangkan tuntutan ke pengadilan negeri setempat. Jumlah itu berdasarkan kerugian yang diterima oleh Fassone pasca pemecatan.

Baca Juga:

Agen Gelandang Arsenal Kirim Kode untuk AC Milan

Starategi Transfer Milan di Lini Depan Tidak Memerlukan Uang Sepeser Pun

AC Milan

Menurut Gazzetta dello Sport, kedua belah pihak gagal menemukan kesepakatan. Acara dengar pendapat diadakan di Pengadilan Kota Milan, Kamis (21/2).

Kini, kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan untuk damai. Namun, tidak dipublikasikan apa kesepakatan antara AC Milan dengan Marco Fassone.

"Saya merasa bahagia. Saya melupakan situasi menyakitkan tersebut dan sekarang ingin menatap masa depan dengan tenang. Saya mencapai kepuasan dari obrolan dengan AC Milan," ujar Marco Fassone, Sabtu (22/6).

"Paling penting bagi saya adalah tindakan saya selalu adil dan transparan. Sekarang saya berharap AC Milan bisa sukses dari segi olahraga maupun ekonomi," lanjutnya.

Selesainya masalah dengan Marco Fassone setidaknya mengurangi satu di antara persoalan AC Milan. Il Diavolo Rosso memang tengah tidak stabil dalam beberapa musim terakhir.

AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan