Akhir Musim, Armin Veh Tinggalkan Eintracht Frankfurt

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 05 Maret 2014
Akhir Musim, Armin Veh Tinggalkan Eintracht Frankfurt
Akhir Musim, Armin Veh Tinggalkan Eintracht Frankfurt

Frankfurt – Manajemen Eintracht Frankfurt mengonfirmasi pelatih Armin Veh bakal cabut dari Commerzbank-Arena saat Bundesliga musim 2013-14 berakhir.

Veh menjabat pelatih Eintracht Frankfurt sejak Juli 2011 dan membawa klub berjuluk The Eagles tersebut kembali ke Bundesliga di musim pertamanya, bahkan finis di peringkat enam sekaligus memastikan berlaga di Europa League, di mana mereka mencapai babak 32 besar sebelum disingkirkan Porto.

Sejauh musim ini, Eintracht duduk di peringkat 12 dengan selisih enam poin dari zona merah. Target Veh sebelum angkat koper dari Commerzbank-Arena adalah menyelamatkan tim dari jurang degradasi.

“Armin Veh menghubungi kami dari Abu Dhabi (tempat klub latihan musim dingin) bahwa dia tidak akan melanjutkan kontraknya di sini,” kata Chairman Eintracht, Heribert Bruchhagen sebagaimana dilansir web site resmi Bundesliga.

“Kami semua bertekad melanjutkan kerja sama dengan Armin Veh hingga akhir Juni.”

Veh sendiri mengaku sebenarnya ingin mundur pada paruh musim ini, namun keputusannya diundur hingga akhir musim.

“Tadinya saya ingin mengambil keputusan ini saat musim dingin tapi saya setuju dengan permintaan klub untuk menundanya,” kata Veh.

“Sangat penting bagi saya, dari segala masalah yang ada, kami harus mencapai target bertahan di Bundesliga,” demikian mantan gelandang Borussia Muenchengladbach tersebut, yang karier bermainnya terhenti tahun 1984 akibat patah tulang kaki.

Eintracht frankfurt Armin Veh Bundesliga Liga jerman
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan