Akhir Musim, Barcelona Lepas Dani Alves

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 03 September 2014
Akhir Musim, Barcelona Lepas Dani Alves
Akhir Musim, Barcelona Lepas Dani Alves

Barcelona - Masa bakti Dani Alves bersama Barcelona hanya tinggal semusim lagi. Pasalnya, manajemen El Barca memutuskan untuk melepas Alves pada musim panas 2015.

Sejak ditebus dari Sevilla di musim panas 2008 lalu, Alves merupakan salah satu pilar penting Barca. Menempati pos di sisi kanan pertahanan, pemain 31 tahun tersebut tidak hanya bermain apik saat bertahan, namun juga membantu serangan. Total, Alves sukses mencetak empat gol dari 42 laga di seluruh laga musim lalu.

Meski telah berumur, namun Alves masih masuk dalam daftar belanja sejumlah klub besar seperti Inter Milan dan Paris Saint-Germain. Akan tetapi, hingga bursa transfer awal musim ini ditutup, Dani Alves tetap merumput di Camp Nou.

Sayang, musim ini tampaknya bakal menjadi musim terakhir Alves berseragam Barcelona. Pasalnya, Blaugrana telah merelakan si pemain untuk pergi begitu durasi kontraknya berakhir pada tahun 2015 mendatang.

"Kami sangat senang bisa tetap memiliki dia di sini bersama kami dan dengan cara dia bermain," kata Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta di situs resmi klub.

"Saya menegaskan jika kedua belah pihak telah sepakat jika kontrak saat ini akan berakhir pada tahun 2015. Itu tidak termasuk klausul perpanjangan kontrak," imbuhnya.

Selama enam musim berseragam Barcelona, Dani Alves telah merasakan berbagai gelar juara mulai dari empat trofi La Liga Spanyol, dua gelar Copa del Rey, empat Piala Super Spanyol, dua titel juara Liga Champions, dua Piala Super Eropa dan dua Piala Dunia Antarklub.

Barcelona Dani alves
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan