BolaSkor.com - Perseteruan Antonio Conte melawan Lautaro Martinez berakhir dengan unik. Keduanya terlibat dalam adu tinju di ring dadakan dan Lautaro menjadi koki.

Sebelumnya, Lautaro Martinez terlihat kesal dengan keputusan Antonio Conte yang mengganti dirinya pada laga melawan AS Roma. Padahal, Lautaro juga berstatus pemain pengganti.

Walhasil, Lautaro terlihat marah ketika menuju bangku pemain. Penyerang asal Argentina itu juga menendang botol.

Baca Juga:

Tawaran Konyol Barcelona untuk Datangkan Lautaro Martinez

Incar Bintang Kedua, Conte Minta Dibelikan Empat Amunisi Anyar

Kronologi Keributan Antonio Conte Vs Lautaro Martinez

Conte Vs Lautaro

Antonio Conte yang melihat aksi Lautaro meresponsnya dengan nada tinggi. "Hormatilah! Dengan siapa kamu marah? Jangan pernah bereaksi seperti ini lagi," kata Conte kepada Lautaro menurut Sky Sport Italia.

Namun, peperangan Conte dengan Lautaro berakhir dengan damai. Keduanya langsung bertemu dan Lautaro mengucapkan maaf untuk sang pelatih. Lautaro sadar telah berbuat salah.

Untuk menebus kesalahannya, Lautaro menjadi koki pada sesi latihan Inter Milan. Ia bertugas memasak daging untuk rekan-rekannya.

Uniknya, Lautaro dengan Conte juga dimasukkan dalam ring tinju yang dibuat dadakan. Keduanya terlihat mengenakan sarung tinju. Romelu Lukaku yang sedang berulang tahun bertugas sebagai pemandu pertandingan.

Tentunya, itu bukanlah pertandingan tinju sungguhan. Terlihat Conte, Lautaro, dan para pemain Nerazzurri tertawa dengan pertandingan tinju itu.

Kondisi tersebut menjadi sinyal positif jelang pertandingan tandang melawan Juventus, Sabtu (15/5). Bianconeri membutuhkan tiga angka untuk menjaga peluang berlaga di Liga Champions.