Akhir Spekulasi ke Barcelona, Marcus Rashford Teken Kontrak Baru dengan Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Senin, 01 Juli 2019
Akhir Spekulasi ke Barcelona, Marcus Rashford Teken Kontrak Baru dengan Manchester United
Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Striker asal Inggris berusia 21 tahun, Marcus Rashford, melanjutkan komitmennya untuk Manchester United. Mengakhiri spekulasi yang mengaitkannya dengan Barcelona, Rashford menambah masa baktinya dengan Setan Merah.

Sebagaimana dilansir situs resmi Manchester United, Rashford teken kontrak baru hingga empat tahun ke depan (sampai 2023) dan opsi perpanjang setahun di ujung kontrak.

Rashford tidak berpikir panjang teken kontrak baru dengan Man United, klub yang sudah diperkuatnya sejak usia tujuh tahun (dari akademi). Pemain asli kelahiran Manchester memperkuat akademi pada 2005-2015 dan dipromosikan oleh Louis van Gaal empat tahun silam.

Baca Juga:

Gaji Alexis Sanchez Sebabkan Ketidakstabilan dalam Skuat Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Bandingkan Marcus Rashford dengan Kylian Mbappe

Gabung Man United, Aaron Wan-Bissaka Dibayar Rp1,4 M Tiap Pekan

Marcus Rashford

"Manchester United merupakan segalanya dalam hidup saya sejak saya tiba pada usia tujuh tahun. Klub ini membentuk saya, baik sebagai pemain atau pribadi, jadi merupakan suatu kehormatan setiap kali saya punya kans mengenakan baju United," tutur Rashford.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Ole (Gunnar Solskjaer, manajer United) dan stafnya untuk segalanya yang telah mereka lakukan kepada saya; mereka tim pelatih yang sempurna untuk jadi pembelajaran selagi saya terus berkembang menuju level berikutnya."

"Saya akan mengerahkan segalanya yang saya punya untuk membawa klub ini ke tempat yang layak dan memberikan kesuksesan yang layak diterima fans," tegas Rashford.

Solskjaer pun senang Rashford teken kontrak baru. Tidak hanya mengamankan pemain bertalenta dan jadi investasi panjang klub, Rashford juga mewakili tradisi besar klub dalam mengorbitkan pemain dari akademi.

"Marcus merupakan salah satu pemain paling bertalenta Inggris dari generasinya. Dia pemain yang sangat hebat: diberkahi kecepatan natural dan enerji," tambah Solskjaer.

"Marcus merupakan contoh nyata dari talenta yang dihasilkan akademi kami dan kemunculannya menjadi arti bahwa dia sepenuhnya memahami apa artinya bermain untuk Manchester United."

"Meski baru berusia 21 tahun, Marcus telah memiliki pengalaman besar. Dia punya masa depan yang fantastis dengan klub dan saya senang dia teken kontrak baru," urainya.

Rashford telah tampil 170 kali untuk klub dan memenangi 32 caps untuk timnas Inggris. Empat tahun sejak memulai debut di tim senior, Rashford sudah meraih satu titel Piala FA, Piala Liga, Community Shield, dan Liga Europa di bawah arahan Van Gaal dan Jose Mourinho.

Breaking News Manchester United Marcus Rashford Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.106

Bagikan