Akhir Spekulasi, Luciano Spalletti Tetap Latih Inter Milan Musim Depan

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 30 April 2019
Akhir Spekulasi, Luciano Spalletti Tetap Latih Inter Milan Musim Depan
Luciano Spalletti (Twitter)

BolaSkor.com - CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, telah mengonfirmasi siapa pelatih yang akan melatih Nerazzurri musim depan. Tidak ada perubahan, Luciano Spalletti akan terus melanjutkan pekerjaan yang sudah dimulainya dari tahun 2017.

Marotta, mewakili jajaran direksi Inter, mengaku puas dengan kinerja Spalletti yang mampu membawa klub bermain di Liga Champions musim ini dan punya potensi besar melanjutkannya musim depan.

"Apakah saya telah memilih pelatih untuk musim depan? Pelatihnya Spalletti, dia punya kontrak, (dan) kami bahagia," ucap Marotta, sebagaimana dilansir dari Goal.

Pernyataan dari Marotta itu sekaligus mengakhiri spekulasi kedatangan Antonio Conte atau Jose Mourinho ke Inter. Rumor itu muncul karena Spalletti, meski konsisten membawa Inter bermain di Liga Champions, kesulitan mempersembahkan trofi.

Baca Juga:

Alasan Antonio Conte Lebih Condong ke AS Roma daripada Inter Milan

Panaskan Rumor, Lautaro Martinez Ingin Berduet dengan Paulo Dybala

Inter Milan akan Lakukan Revolusi pada Sektor Sayap

Luciano Spalletti

Pada beberapa kesempatan, Samir Handanovic dkk bermain inkonsisten dan pada akhirnya tersingkir dari Coppa Italia, Liga Champions, dan (kembali) bertarung merebutkan zona Liga Champions musim ini. Inter ada di peringkat tiga klasemen.

Menjelang empat laga sisa melawan Udinese (5/5), Chievo Verona (14/5), Napoli (20/5), dan Empoli (26/5), Inter ada di peringkat tiga dengan raihan 62 poin dan terpaut delapan poin dari urutan dua, Napoli.

Kendati diberi kepercayaan untuk tetap menukangi Inter, Spalletti tidak bisa terus-terusan membawa klub peraih treble di tahun 2010 bersaing merebutkan zona Liga Champions. Trofi tetap menjadi target La Beneamata.

Sepanjang karier kepelatihannya, Spalletti yang pernah melatih AS Roma dan Zenit St Petersburg, hanya sedikit meraih trofi yakni: dua Coppa Italia, satu Piala Super Italia, dua Liga Primer Rusia, satu Piala Rusia, dan Piala Super Rusia.

Breaking News Inter Inter Milan Serie a Luciano Spalletti
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan