Akhiri Masa Lajang, Cristiano Ronaldo Resmi Lamar Georgina Rodriguez

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 16 November 2018
Akhiri Masa Lajang, Cristiano Ronaldo Resmi Lamar Georgina Rodriguez
Keluarga Cristiano Ronaldo (Instagram Cristiano Ronaldo)

BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan telah melamar kekasihnya, Georgina Rodriguez. Kabar bahagia tersebut ramai diperbincangkan sejumlah media Inggris seperti The Sun dan Mirror.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez memang sudah bertunangan selama dua tahun. Dari hubungan tersebut, mereka dikaruniai seorang putri bernama Alana Martina.

Kini, Ronaldo telah memantapkan hatinya untuk menghabiskan sisa hidupnya bersama Georgina. "Cristiano Ronaldo sudah meminta Gio untuk menikah dengannya dan pernikahan akan berlangsung," jelas surat kabar asal Portugal, Correio da Manha.

"Namun, hanya sedikit orang yang mengetagui detailnya. Sudah menjadi rahasia umum jika Gio sudah mencoba beberapa gaun pengantin."

"Si cantik ingin memastikan dia akan memesona saat mengambil foto dengan tangan yang bertumpu pada gelas," lanjut bunyi berita tersebut.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo tertangkap kamera tengah menghabiskan malam dengan makan bersama Georgina dan anak sulungnya, Cristiano Ronaldo Jr di sebuah restoran di London.

Saat itu, Georgina terlihat cantik dengan gaun berwana hitam serta sepatu bewarna senada. Sementara itu, CR7 tampil necis dengan celana panjang hitam dan jaket burgundy. Media-media Inggris ramai mengabarkan sang pemain menghabiskan uang hingga 31 ribu pounds untuk membeli dua botol wine.

Cristiano Ronaldo Georgina Rodriguez Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan