Akhiri Paceklik Kemenangan, Riko Simanjuntak Yakin Persija Jakarta Bisa Bangkit

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 06 Mei 2019
Akhiri Paceklik Kemenangan, Riko Simanjuntak Yakin Persija Jakarta Bisa Bangkit
Riko Simanjuntak (Media Persija)

BolaSkor.comWinger Persija Jakarta, Riko Simanjutak, mengatakan kalau kemenangan yang diraih oleh timnya pada saat menghadapi Bali United memang layak didapatkan.

Persija Jakarta baru saja berhasil lolos ke babak semifinal Piala indonesia, usai meraih kemenangan tipis 1-0 atas Bali United di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada Minggu (5/5) kemarin.

Pada pertandingan tersebut, semangat juang para pemain Persija Jakarta memang patut diacungi jempol. Mereka memang bermain dengan sangat kerja keras untuk memutuskan tren lima kali kekalahan yang diterima oleh Persija Jakarta.

Baca Juga:

Main Kurang Greget, Manajemen Persija Jakarta akan Putuskan Nasib Silvio Escobar

Pastikan Marko Simic Bertahan, Persija Jakarta Belikan Tiket ke Indonesia 9 Mei

Selain itu, nama Riko Simanjuntak perlu dikedepankan, pasalnya pemain ini benar-benar membuat pertahanan Bali United kocar-kacir. Sehingga pertahanan Bali United kerepotan ketika pemain ini mendapatkan bola.

Melihat hasil tersebut, mantan pemain Semen Padang ini sangat senang dengan apa yang sudah didapatkan. Karena ia tahu, beberapa waktu yang lalu, tim sedang mengalami masa yang sangat sulit dan ia rasa sekarang waktunya untuk bangkit.

“Kami ini sudah melalui pekan yang berat dan kami baru dikasih kemenangan tentu ini akan menjadi motivasi kami untuk ke depannya seperti yang saya bilang di sepak bola itu biasa ada kalah ada menang yang penting kami gimana bangkit pada saat kami terpuruk,” kata Riko.

Laga tersebut juga memperlihatkan tontonan yang menarik antara Si Kancil, julukan Riko Simanjuntak dan mantan pemain Persija Jakarta, Willian Pacheco. Keduanya sering terlihat melakukan duel, bahkan Riko Simanjuntak tidak takut dengan tubuh besar Pacheco.

“Selain dari strategi kami memang harus menunjukan bahwa kalau kami main di kandang kami harus menang karena kami ini tim juara dan kami main ingin menunjukan kalau kami layak meraih kemenangan itu,” tutup Riko.

Persija jakarta Riko Simanjuntak Piala Indonesia
Posts

4.871

Bagikan