Akhiri Paceklik Kemenangan, Zinedine Zidane Ingin Real Madrid Menang Beruntun

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Jumat, 19 Januari 2018
Akhiri Paceklik Kemenangan, Zinedine Zidane Ingin Real Madrid Menang Beruntun
Zinedine Zidane (zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku senang timnya bisa mengakhiri paceklik kemenangan dalam tiga pertandingan beruntun terakhir mereka. El Real akhirnya meraih kemenangan pada laga leg pertama perempat final Copa Del Rey, atas Leganes dengan skor 1-0 Jumat (19/1) dini hari WIB.

Dalam laga yang berlangsung stadion Municipal de Butarque Real Madrid tak menurunkan sejumlah pilar utama seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale. Los Blancos lebih banyak memainkan pemain pelapis bibit muda mereka.

Sebelumnya Real Madrid hanya menuai dua kali seri dan sekali kalah dalam tiga laga terakhir. Meski harus bersusah payah dengan hanya menang tipis satu gol tanpa balas yang dicetak oleh Marco Asensio pada menit ke-89, Zinedine Zidane berharap bisa mengangkat mental bertanding anak asuhnya sekaligus meraih rententan kemenangan di laga berikutnya.

"Sekarang ini kami perlu mendapatkan laju kemenangan berikut, kami harus bersabar, dan yakin ahwa kami mampu melakukannya jika kami berusaha bersama-sama. Kemenangan ini merupakan peluang kami untuk mendapatkan kemenangan berikut dua, tiga, atau empat kemenangan beruntun," ujar Zidane kepada Marca.

"Kami tidak dapat berkata bahwa kami bermain sangat baik namun kami mendapatkan hasil yang sangat penting untuk peluang-peluang kami memenangi gelar," lanjutnya.

Lebih lanjut, juru taktik Real Madrid Zinedine Zidane berusaha membangkitkan semangat para pemainnya jelang pertandingan melawan Deportivo La Coruna pada lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-20 yang digelar di Santiago Bernabeu, Minggu (21/1).

Zinedine Zidane pun meminta agar pemainnya untuk fokus dan melupakan segala kritikan akibat anjloknya performa tim sejauh ini.

"Jangan dengarkan apa yang mereka katakan, semuanya akan berubah. Kami tidak pantas berada di situasi ini. Tapi, saat ini kami hanya perlu terus bekerja," tandasnya.

Real Madrid
Posts

239

Bagikan