BolaSkor.com - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic akhirnya bisa mengakhiri puasa gol setelah mencetak brace lawan RANS Nusantara FC. Bali United pun menang 3-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (4/8) malam.

Spaso menjadi sosok paling dikritik sejak Piala Presiden 2022. Ketika diberi kesempatan reguler, Spaso tak kunjung mencetak gol, termasuk di Piala AFC 2022.

Ketajaman ini belum terlihat ketika Liga 1 2022/2023 berjalan dua pertandingan. Barulah pada partai ketiga kompetisi, Spaso mencetak gol lagi.

Baca Juga:

Kabar Baik dan Buruk Persebaya Jelang Tantang Bhayangkara FC

Spaso Dua Gol, Bali United Tekuk RANS Nusantara FC

Spaso membuka koleksi gol dengan catatan brace ke gawang Rans FC. Torehan ini menjadi jawaban atas kritik pedas suporter. Saat mencetak gol, Spaso melakukan selebrasi tutup kuping dengan kedua tangannya.

Yabes Roni Malaifani merupakan pemain paling berjasa untuk Spaso. Berkat assist dan pergerakan yang membuat Bali United dapat penalti, Spaso bisa mencetak dua gol.

"Saya ucapkan terima kasih untuk Yabes Roni, karena penampilan dia yang luar biasa. Dia sudah lama tidak bermain, tapi karena hari ini main, saya bisa cetak dua gol. Jadi, saya ucapkan terima kasih," ucap Spaso usai pertandingan.

Tak lupa Spaso mengungkap jasa pelatih Stefano Cugurra. Spaso tak menyangka akan terus diberi kesempatan ketika gol belum dibuatnya.

"Saya ucapkan terima kasih pada pelatih, karena tidak selalu pelatih percaya striker yang lama tidak cetak gol. Jadi, saya sangat senang coach Teco memberi kepercayaan dan saya jawab kepercayaan itu," tutur Spaso.

Bagi Spaso, kritikan merupakan hal biasa. Bahkan, ia merasa sebagai pemain yang rutin dikritik sejak gabung Bali United pada 2018 lalu.

"Soal kritikan, saya pikir dalam sejarah Bali United saya pemain paling dikritik. Tidak ada pemain yang dikritik seperti saya dari awal datang tahun 2018. Jadi saya sudah biasa," ungkap Spaso.

"Yang penting saya tetap kerja keras dan tidak pernah komplain, karena pujian juga kita terima. Kalau cuma terima pujian, tapi tidak mau terima kritikan, ya tidak boleh gitu juga," pungkasnya. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)