Akhiri Puasa Kemenangan, Kepercayaan Diri CLS Knights Indonesia Bertambah

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 13 Desember 2018
Akhiri Puasa Kemenangan, Kepercayaan Diri CLS Knights Indonesia Bertambah
CLS Knights Indonesia

BolaSkor.com - CLS Knights Indonesia akhirnya berhasil mengakhiri puasa kemenangan pada ASEAN Basketball League (ABL) 2018/2019. Anak Brian Rowsom berhasil memetik kemenangan atas Mono Vampire dengan skor 80-75 di GOR Kertajaya, Rabu (12/12).

Kemenangan ini memutus rentetan kekalahan yang dialami CLS Knights Indonesia pada tiga pertandingan terakhir. Terakhir kali CLS Knights Indonesia meraih kemenangan didapat atas Hong Kong Eastern di GOR Kertajaya.

Baca Juga:

Sahabat Semarang Tutup Seri Pertama Srikandi Cup dengan Tiga Kemenangan

Van Pelt Triple Double, Pacific Caesar Bungkam Prawira Bandung

Tim Nasional Basket Indonesia Dipastikan Lolos ke Kualifikasi FIBA Asia 2021

Sejauh ini, CLS Knights Indonesia hanya bisa meraih kemenangan selama bermain di kandang. Hal tersebut membuat penggawa CLS Knights Indonesia, Rachmad Febri Utomo, merasa tertantang.

“Saya dan teman-teman lokal ingin membuktikan bahwa kami bisa bersaing di liga ini, tidak hanya di gim kandang, di luar kandang kita juga harus bisa memberikan yang terbaik untuk tim,” ujar Febri.

Maxie Esho kembali menjadi pahlawan CLS Knights Indonesia berkat sumbangan 26 poin. Disusul Stephen Hurt dengan 21 poin dan Montay Brandon dengan 15 angka.

“Hari ini kami menunjukan permainan tim yang sangat bagus, begitu juga dengan kontribusi para pemain lokal, meski secara keseluruhan juga ada beberapa kekurangan yang harus kami perbaiki khususnya untuk menghadapi Alab Pilipinas dipertandingan selanjutnya," ujar pelatih CLS Knights Indonesia, Brian Rowsom.*

Breaking News Indonesia CLS Knights Indonesia Basket Asean basketball league
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan