BolaSkor.com - Jack Grealish mengakhiri spekulasi kepindahannya ke Manchester United. Gelandang berusia 25 tahun itu akhirnya memilih memperpanjang kontrak bersama Aston Villa.

Grealish tampil apik bersama Villa sepanjang musim lalu. Ia mencetak sepuluh gol dan delapan assist dari 41 laga di semua kompetisi.

Performa apik itu membuat nama Grealish dikait-kaitkan dengan Manchester United. Setan Merah memang membutuhkan gelandang serba bisa seperti dirinya.

Baca Juga:

Debut di Timnas Inggris, Jack Grealish Ungkap Pesan Emosional

Demi Datangkan Jack Grealish, Manchester United Bersedia Tukar Pemain

Ragu di Aston Villa, Jack Grealish Beri Kode kepada Manchester United

Jack Grealish

Sang pemain juga tertarik bergabung ke Old Trafford. Namun mahalnya harga yang ditetapkan Villa membuat transfer ini sulit terwujud.

Peluang Grealish gabung Manchester United kian mengecil setelah raksasa Inggris itu meresmikan kedatangan Donny van de Beek. Kebetulan karakter kedua pemain sangatlah mirip.

Hal itu jugalah yang akhirnya membuat Grealish menerima tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan Villa. Kesepakatan baru ini akan membuatnya bertahan di Villa Park hingga 2025 mendatang.

"Saya senang membuat komitmen ini untuk Villa. Ini klub saya, rumah saya dan saya sangat bahagia di sini," kata Grealish di situs resmi klub.

"Pemilik telah menjelaskan kepada saya betapa ambisiusnya mereka dan bagaimana mereka ingin membangun Aston Villa. Ada saat-saat menyenangkan di depan dan saya sangat senang menjadi bagian darinya. "

Grealish merupakan salah satu pemain penting yang dimiliki Villa. Selain menjabat sebagai kapten, ia merupakan salah satu kunci utama kesuksesan klub asal Birmingham itu masih bertahan di Premier League.