Akhiri Rumor Transfer, Serge Gnabry Bertahan di Bayern Munchen

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 15 Juli 2022
Akhiri Rumor Transfer, Serge Gnabry Bertahan di Bayern Munchen
Serge Gnabry (Twitter)

BolaSkor.com - Bayern Munchen boleh saja tengah diganggu isu hengkang Robert Lewandowski di sela persiapan pramusim menatap musim 2022-2023, tapi setidaknya Bayern masih aktif di bursa transfer dan merekrut pemain anyar.

Bayern sudah ditinggal Corentin Tolisson, Niklas Sule, Omar Richards, Lars Lukas Mai, dan Marc Roca. Tapi mereka juga aktif merekrut pemain dan sukses mendaratkan Ryan Gravenberch, Noussair Mazraoui, dan Sadio Mane.

Bayern juga sukses menyelesaikan satu rumor transfer yang belakangan beredar karena kontraknya berakhir pada 2023. Pemain itu adalah penyerang sayap timnas Jerman, Serge Gnabry. Bayern berhasil meyakinkannya teken kontrak baru.

Sebagaimana dilaporkan David Ornstein di The Athletic, Gnabry (27 tahun) akan teken kontrak baru berdurasi jangka panjang dengan Bayern. Kabar itu sekaligus mengakhiri spekulasi hengkangnya dari klub.

Baca Juga:

Cepat atau Lambat, Kylian Mbappe Akan Gabung Real Madrid

5 Pemain yang Perlu Hengkang Musim Panas Ini demi Selamatkan Kariernya

Real Madrid Dapat Tawaran Datangkan Leroy Sane

"Serge Gnabry telah mengakhiri spekulasi tentang masa depannya dengan menyetujui kontrak baru dengan Bayern Munchen," tutur David Ornstein.

"Pemain sayap (berusia) 27 tahun akan menandatangani kontrak jangka panjang dalam beberapa hari mendatang. Minat dari beberapa klub terbesar Eropa tetapi prioritas selalu Bayern."

"Kesepakatan baru Gnabry akan ditandatangani dalam beberapa hari mendatang. Kontraknya sebelumnya akan berakhir musim panas mendatang."

Gnabry telah bermain untuk Bayern sejak 2017 pasca gabung dari Werder Bremen. Perkembangannya semakin pesat setelah sempat dipinjamkan ke Hoffenheim. Dalam 171 laga dengan Bayern Gnabry mencetak 63 gol dan memenangi empat titel Bundesliga, dua DFB Pokal, dan satu Liga Champions.

Transformasi pesat Gnabry cukup mengejutkan mengingat ia pernah berkarier di Premier League dengan Arsenal dan West Bromwich Albion. Bundesliga jadi kesempatan kedua yang dimanfaatkan baik oleh Gnabry yang belakangan sempat diincar Arsenal hingga Chelsea.

Bayern Bayern munchen Serge Gnabry
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.127

Bagikan