Akhiri Tren Tanpa Kemenangan, Pelatih Baru TIRA Persikabo Menolak Diuntungkan Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 13 Desember 2019
Akhiri Tren Tanpa Kemenangan, Pelatih Baru TIRA Persikabo Menolak Diuntungkan Bali United
Prisca Womsiwor berusaha melewati hadangan dalam partai Bali United Vs TIRA Persikabo. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - TIRA Persikabo menjadi tim pertama yang meraih kemenangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Osas Saha dkk. menumbangkan tuan rumah Bali United 1-0 pada lanjutan Liga 1 2019, Kamis (12/12) malam.

Gol tunggal kemenangan TIRA Persikabo dicetak Osas Saha menit ke-55. Kemenangan ini mengakhiri penderitaan setelah 16 laga sebelumnya tak meraih kemenangan. Selain itu, tambahan tiga poin membuat Tira Persikabo aman dari jerat degradasi ke Liga 2 2020.

Pelatih TIRA Persikabo, Igor Kriushenko, mengapresiasi perjuangan timnya. Kemenangan ini merupakan buah dari kerja keras para pemain yang membombardir gawang Bali United sejak menit pertama.

Baca Juga:

TIRA Persikabo Akhiri Tren Tanpa Kemenangan, Bhayangkara FC Bawa 3 Poin, Kalteng Putra Degradasi

Persebaya Surabaya 4-1 Arema FC: Bajul Ijo Kuasai Derby Jatim di Balikpapan

"Terima kasih pada para pemain, staf pelatih dan semua pihak yang telah membantu kami dalam mempersiapkan pertandingan ini," terang Igor dalam jumpa pers usai pertandingan.

Igor menilai kemenangan ini bisa didapat, bukan karena Bali United kehilangan sebelas pemain utama. Dia menilai situasi sama juga dialami TIRA Persikabo.

"Jika tim lawan menurunkan pemain utamanya pun tidak masalah buat kami. Perlu diketahui dari tim kami juga kehilangan banyak pemain karena cedera," tuturnya.

Kemenangan ini jadi modal Tira Persikabo menghadapi Persela Lamongan, Senin (16/12) mendatang. Kemenangan bisa mengembalikan Tira Persikabo ke posisi sepuluh besar Liga 1. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali United)

Tira Persikabo Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan