Akhirnya, AC Milan Dapatkan Rekrutan Kedua di Musim Panas 2022

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 31 Juli 2022
Akhirnya, AC Milan Dapatkan Rekrutan Kedua di Musim Panas 2022
Charles de Ketealere (Twitter)

BolaSkor.com - Drama panjang perjuangan AC Milan untuk mengamankan servis gelandang bertalenta Belgia, Charles De Ketelaere, akhirnya tuntas. Il Rossoneri akan segera mengenalkannya sebagai rekrutan kedua di musim panas ini.

Sebelumnya Milan besutan Stefano Pioli baru merekrut Divock Origi dari Liverpool dan itu pun transfer gratis, sebab kontrak Origi tak diperpanjang The Reds. Sementara dua nama lainnya kontraknya dipermanenkan setelah dipinjam musim lalu, Junior Messias dan Alessandro Florenzi.

Pasca merekrut Origi Milan bukannya tanpa usaha untuk merekrut pemain baru, Paolo Maldini dan Frederic Massara terus bekerja keras memperkuat skuad Milan. Prioritas mereka De Ketelaere selain Hakim Ziyech (Chelsea).

Namun klub De Ketelaere bersikeras mempertahankannya, memainkan harga dari 30 juta hingga 40 juta euro. Pada akhirnya negosiasi pantang menyerah Milan membuahkan hasil dan Club Brugge sepakat pada harga 36 juta euro (sudah termasuk bonus). Ada juga klausul penjualan kembali yang dimiliki Brugge.

Baca Juga:

Charles De Ketelaere Beri Angin Segar untuk AC Milan

Kabar Positif AC Milan Mengenai Perburuan Charles de Ketelaere

Sulit ke Lain Hati, Milan Naikkan Tawaran untuk Charles De Ketelaere

Tinggal masalah waktu sebelum pemain berusia 21 tahun dikenalkan sebagai rekrutan anyar Milan. Dikonfirmasi oleh pakar transfer, Fabrizio Romano, De Ketelaere akan bertolak ke Milan untuk menjalani tes medis dan merampungkan transfer.

"Charles De Ketelaere akan terbang ke Milano besok untuk merampungkan transfer ke AC Milan pada Senin (01/08). Medis dan kontrak sudah disiapkan," papar Fabrizio Romano.

"Harganya akan bernilai 36 juta euro plus bonus untuk De Ketelaere, yang hanya ingin gabung Milan meski adanya ketertarikan dari klub Premier League."

Diyakini pemain yang dinilai sebagai The Next Kevin De Bruyne memiliki gaji 2,2 juta euro per musimnya, plus ia akan teken kontrak berdurasi lima tahun (sampai 2027). De Ketelaere direncanakan gabung skuad Milan pada Selasa, ketika skuad tim kembali dari laga uji coba lawan Olympique Marseille.

Milan AC Milan Charles De Ketelaere Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan