Akhirnya, Balotelli Punya Klub Baru

satriasatria - Kamis, 01 September 2016
Akhirnya, Balotelli Punya Klub Baru
©ogc-nice,com

Akhirnya, Balotelli Punya Klub Baru- Akhirnya selesai sudah spekulasi ke mana Mario Balotelli akan berlabuh. Setelah dipastikan tidak masuk dalam rencana Liverpool, banyak klub yang dikaitkan dengan Balo sampai akhirnya klub Ligue 1, Nice, secara resmi mengumumkan bahwa mereka resmi mendapatkan Balotelli secara gratis dengan status permanen.

Kepindahannya ke Nice memang sudah tercium setelah Presiden Nice mengonfirmasi pihaknya tertarik untuk mendapatkan pemain Italia tersebut.



Pada laman resmi klub, Rivere mengatakan: "Kami sangat puas menyambut Mario. Kami berharap Nice, yang memiliki atmosfer kekeluargaan, akan bisa membuatnya menunjukkan penampilan terbaik."

"Kami mengenal dia dan ia mengenal kami, kami tahu ini tidak akan mudah, namun dengan antusiasme, dan semoga, dengan dukungan penuh dari para suporter, hal tersebut bisa membuatnya terus berkembang dan memberikan talenta terbaiknya untuk tim."

"Kami adalah klub yang masih terus berkembang. Kami akan terus mencoba maju selangkah demi selangkah. Kami berharap bisa menjalani musim yang baik, dengan bermain di berbagai kompetisi yang berbeda."



Balotelli datang ke Liverpool pada Agustus 2014 dari Milan dengan harga 16 juta poundsterling (Rp 279 Miliar) untuk menggantikan posisi Luis Suarez yang pindah ke Barcelona. Tapi penampilannya jauh dari yang diharapkan.

Total dia hanya mampu mencetak satu gol di liga dari 16 pertandingan. Di musim berikutnya dia pun dipinjamkan ke Milan. Namun di Milan pun dia tak bisa menunjukkan taringnya, dengan hanya mencetak satu gol dari 20 pertandingan.

Sumber : OGC NICE.com
Liverpool Mario Balotelli OGC Nice
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan