Akhirnya Chelsea Dapat Lampu Hijau Dekati Frank Lampard

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 26 Juni 2019
Akhirnya Chelsea Dapat Lampu Hijau Dekati Frank Lampard
Frank Lampard. (Zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea mendapatkan lampu hijau untuk mendekati Frank Lampard. Hal itu setelah Derby County selaku klub Lampard mengizinkan The Blues melakukan negosiasi.

Chelsea tengah mencari manajer baru setelah Maurizio Sarri memutuskan angkat kaki. Sarri kembali ke Italia, kali ini untuk menggantikan Massimiliano Allegri di Juventus.

Sejak saat itu, sejumlah nama dikaitkan dengan Chelsea. Namun, Frank Lampard yang merupakan mantan gelandang mereka menjadi kandidat kuat manajer anyar.

Sayangnya Derby County sebagai klub Frank Lampard saat ini tidak memberikan izin. The Rams ingin Chelsea membayar kompensasi kontrak manajer berusia 41 tahun itu.

Baca Juga:

Frank Lampard Dikonfirmasi Masih Negosiasi dengan Chelsea

Isu Transfer Jorginho: Juventus Sudah Punya Miralem Pjanic, Maurizio Sarri

Frank Lampard

Akibatnya proses negosiasi antara Chelsea dengan Frank Lampard pun menjadi berbelit-belit. The Blues pun tidak berniat mencari manajer selain Lampard.

Akhirnya izin yang ditunggu dari Derby County pun keluar. Kini Chelsea bisa bebas bernegosiasi dengan Frank Lampard setelah mendapatkan lampu hijau.

"Derby County dapat mengonfirmasi, telah memberi izin kepada Chelsea untuk bernegosiasi dengan Frank Lampard. Mereka akan menawarkan posisi kosong di Stamford Bridge," tulis pernyataan resmi Derby County.

"Dengan pramusim hampir dimulai untuk kedua klub, Derby County berharap Chelsea bisa segera menyelesaikan proses diskusi. Kami tidak akan membuat komentar lebih lanjut soal ini," tambah tulisan tersebut.

Frank Lampard membela Chelsea dalam 648 laga di berbagai ajang sejak 2001. Selama periode tersebut, Lampard mempersembahkan berbagai trofi bergengsi, termasuk Premier League dan Liga Champions.

Frank Lampard Chelsea Derby County Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan