Akhirnya, Federico Valverde Cetak Gol Lagi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 09 Februari 2023
Akhirnya, Federico Valverde Cetak Gol Lagi
Federico Valverde (Twitter)

BolaSkor.com - Kebahagiaan menyelimuti gelandang Real Madrid, Federico Valverde. Sebab, pemain tim nasional Uruguay itu kembali mencetak gol untuk Los Blancos.

Real Madrid meraih kemenangan telak 4-1 melawan Al Ahly pada pertandingan semifinal Piala Dunia Antarklub 2022. Keempat gol El Real dicetak Vinicius Jr, Federico Valverde, Rodrygo, dan Sergio Arribas.

Bagi Valverde, gol tersebut terasa sangat spesial. Sebab, ia belum pernah mencetak gol lagi sejak awal November tahun lalu.

Baca Juga:

Terpaut Satu Gol, Federico Valverde Bisa Samai Rekor Cristiano Ronaldo di Real Madrid

Carlo Ancelotti Rela Bertaruh Lisensi Kepelatihan untuk Federico Valverde

Real Madrid Cegah Federico Valverde Ikuti Jejak Casemiro

"Saya merasa sangat senang. Saya lebih nyaman kendati tampil pada banyak laga. Saya menghargai setiap momen pada ajang ini. Tentu saja, saya sangat senang dengan kinerja tim," kata Valverde, seperti dicuplik Football Espana.

Penampilan Valverde memang sempat mendapatkan sorotan dalam beberapa pekan terakhir. Sebab, sejak kembali dari Piala Dunia 2022, ketajaman pemain 24 tahun itu menurun. Pada masa sulit tersebut, Valverde tidak kehilangan dukungan.

"Saya berterima kasih kepada rekan satu tim yang telah membantu saat ini ketika saya sedang berjuang. Mereka selalu ada untuk memberikan kata-kata semangat."

"Sangat istimewa bisa mencetak gol dan merayakannya bersama mereka. Sekarang, kami harus beristirahat dan bekerja dengan baik untuk meraih kemenangan di final," jelas Valverde.

Berikutnya, Real Madrid akan menghadapi Al-Hilal pada laga puncak yang digelar di Prince Moulay Abdellah Stadium, Minggu (12/2). Sebelumnya, Al-Hilal membuat kejutan dengan menyingkirkan Flamengo.

Real Madrid Breaking News Federico Valverde Piala dunia antarklub
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan