BolaSkor.com - Manchester United akhirnya sudah tidak punya kesabaran lagi untuk Ole Gunnar Solskjaer. Menurut laporan Fabrizio Romano, The Red Devils memutuskan mendepak sang juru taktik.

Usai menjadi manajer interim pada 2018, Solskjaer bukan hanya sekali dikaitkan dengan pemecatan. Sang pelatih kerap diisukan akan didepak usai Manchester United meraih hasil minor.

Namun, perjalanan Solskjaer masih selamat. Bahkan, sang pelatih mendapatkan kontrak baru.

Baca Juga:

Tidak Masuk Akal Harry Maguire Jadi Kapten Manchester United

Harry Maguire Ditantang Tak Cuma Gemilang di Timnas Inggris

Dihujani Kritik, Cannavaro Justru Kagumi Harry Maguire

Pada beberapa pekan lalu pun, ketika isu pemecatan deras berembus, Solskjaer keluar dari lubang jarum. Ia memimpin Manchester United membungkam Tottenham Hotspur. Walhasil, Setan Merah melupakan Antonio Conte yang digosipkan sebagai calon kuat pengganti dan tetap percaya kepada Solskjaer.

Namun, kekalahan melawan Watford akhirnya membuat kesabaran Manchester United habis. Itu adalah kekalahan kelima Man United pada musim ini di Premier League. Man United dibungkam 4-1.

Menurut Fabrizio Romano, direksi Manchester United melakukan rapat darurat setelah laga untuk membahas masa depan Solskjaer. Setelah lima jam pertemuan, akhirnya disepakati Solskjaer akan didepak.

Manchester United diprediksi akan mengeluarkan pernyataan resmi dalam beberapa jam ke depan. Semua masih menunggu persetujuan dari sang pemilik, Joel Glazer.

Nantinya, Man United membuat perpisahan dengan perjanjian kesepakatan bersama. The Red Devils juga sedang mengatur kompensasi untuk sang manajer mengingat masih memiliki kontrak hingga 2024.

Selanjutnya, Manchester United dilaporkan akan menunjuk Darren Fletcher dan Michael Carrick menjadi pelatih interim. Menurut kabar yang berembus, Zinedine Zidane dan Brendan Rodgers adalah dua calon pengganti terkuat.