BolaSkor.com - Akhirnya penantian Manchester United untuk menemukan gelandang baru mulai terlihat garis finis. Pemain yang akan bergabung adalah gelandang kaya pengalaman milik Real Madrid, Casemiro.

Erik ten Hag meminta manajemen Manchester United untuk mendatangkan gelandang baru. Bukannya tanpa alasan, Man United kehilangan sejumlah pilar di lini tengah pada musim panas ini. Paul Pogba, Jesse Lingard, dan Juan Mata adalah tiga di antaranya.

Selain itu, tentunya Ten Hag membutuhkan gelandang yang bisa mengerti taktiknya. Hal tersebut penting untuk pelatih anyar seperti Ten Hag.

Pilihan pertama adalah Frenkie de Jong. Ten Hag telah mengerti permainan De Jong karena pernah memolesnya di Ajax Amsterdam.

Baca Juga:

Sinyal ke Manchester United Semakin Terlihat, Berikut Peluang Casemiro Main Lawan Liverpool

Bisnis dan Nilai Kekayaan Sir Jim Ratcliffe, Calon Pemilik Baru Manchester United

Panik, Manchester United Ingin Datangkan Lima Pemain Sekaligus

Negosiasi dengan Barcelona sempat berlangsung alot. Namun, dengan kucuran dana 75 juta euro ditambah bonus 10 juta euro, Blaugrana memberikan lampu hijau.

Namun, masalah timbul karena De Jong enggan pindah. Pemain asal Belanda itu memilih bertahan kendati Barca juga ingin dirinya pergi.

Karena tidak kunjung rampung, Man United beralih ke Adrien Rabiot. Kebetulan, Juventus juga ingin menguangkan sang gelandang. Walhasil, tawaran 17 juta euro diterima Bianconeri.

Akan tetapi, tidak mudah merayu Rabiot menuju Old Trafford. Sang pemain menuntut gaji tinggi. Belum lagi komisi agen yang mencapai 10 juta euro.

Man United tidak lantas menyerah. Pemain lain kembali dibidik. Kali ini gelandang bertahan milik Madrid, Casemiro.

Bedanya, yang satu ini transfer cukup mulus. Casemiro menyatakan diri ingin menuju Man United. Ia telah meminta izin kepada Carlo Ancelotti. Sang pemain akan mendapatkan gaji lebih tinggi dan kontrak hingga 2027 plus opsi memperpanjang satu tahun.

Sementara itu, untuk Real Madrid, dana 60 juta euro plus bonus 10 juta euro disodorkan. Fabrizio Romano mengonfirmasi jika Madrid menerima tawaran itu. Hitam di atas putih pun disiapkan.

Kini, Man United mempersiapkan tes medis. Selain itu, visa untuk Casemiro juga segera diurus.

Akhirnya, Manchester United selangkah lagi memiliki gelandang baru. Dia adalah pemain syarat pengalaman dan prestasi, Casemiro.