BolaSkor.com - Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara, mengindikasikan suaminya bakal pergi dari Inter Milan. Wanda menyebut Icardi siap pindah ke luar Italia.

Lika-liku mengenai masa depan Mauro Icardi di Inter Milan menjadi misteri sepanjang bursa transfer musim panas 2019. Pasalnya Icardi tidak masuk ke dalam rencana masa depan I Nerazzurri.

Kondisi semakin sulit karena Mauro Icardi selalu menolak tawaran pindah dari Inter Milan. Dikabarkan, Icardi hanya ingin pindah ke Juventus untuk bermain bersama Cristiano Ronaldo.

Meski begitu, Inter Milan ogah memberikan Mauro Icardi kepada rivalnya tersebut. Kondisi tersebut membuat hubungan kedua belah pihak memanas hingga Icardi menuntut La Beneamata.

Baca juga:

Inter Milan Tak Undang Mauro Icardi ke Makan Malam Tim

Kirim Surat Ancaman untuk Inter Milan, Mauro Icardi Minta Ganti Rugi 1,5 Juta Euro

Wanda Nara dan Mauro Icardi

Kini kondisi telah lebih kondusif. Mauro Icardi pun disebut oleh Wanda Nara telah legowo dengan sikap Inter Milan dan siap untuk memulai petualangan baru.

"Saya akan bekerja keras hingga bursa transfer musim panas 2019 berakhir. Ada sejumlah kesebelasan yang menginginkan jasa Mauro Icardi," ungkap Wanda Nara.

"Hubungan saya dengan para petinggi Inter Milan sudah sangat bagus saat ini. Hubungan kami telah membaik. Kembali ke Boca Juniors tidak akan mudah."

"Akan tetapi, masih ada sejumlah solusi di Eropa untuk Mauro Icardi. Mari kita lihat apakah Icardi akan bermain di luar Italia," tambah Wanda Nara.

Sejauh ini tawaran untuk Mauro Icardi mulai berdaangan dari luar Italia. Dua klub top asal Prancis, PSG dan AS Monaco, serta Valencia dari Spanyol mengincar Icardi.