Akhirnya Romelu Lukaku Cetak Gol Lagi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 19 Februari 2023
Akhirnya Romelu Lukaku Cetak Gol Lagi
Romelu Lukaku (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, akhirnya kembali mencetak gol di Serie A. Lukaku sudah lama tidak mencatatkan namanya di papan skor.

Romelu Lukaku bermain sejak menit awal ketika Inter Milan menjamu Udinese pada laga lanjutan Serie A 2022-2023, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (19/2) dini hari WIB.

Lukaku mendapatkan kesempatan emas membawa Inter unggul lewat tendangan penalti pada pertengahan babak pertama. Pada upaya pertamanya, tendangan Lukaku berhasil ditepis kiper Udinese. Namun, tendangan diulang karena kiper sudah bergerak maju sebelum Lukaku menendang.

Baca Juga:

Drama Perseteruan Romelu Lukaku dan Nicolo Barella

Inter Milan Imbang, Napoli Berlari Sendirian dalam Perebutan Scudetto

Belajar dari Pengalaman, Inter Ingin Ikat Marcus Thuram dengan Perjanjian Pra-Kontrak

Lukaku tidak membuang kesempatan kedua. Ia menembak ke arah yang sama, tetapi dengan tenaga lebih kencang.

Itu adalah gol pertama Lukaku di Serie A sejak 189 hari yang lalu. Terakhir kali Lukaku mencetak gol di Serie A adalah pada 13 Agustus 2022 melawan Lecce. Bahkan, ini adalah gol kandang pertama Lukaku sejak 23 Mei 2021.

Bagi Inzaghi, gol dari Lukaku itu membuktikan pilihannya tidak keliru. Inzaghi optimistis Lukaku akan menemukan kembali ketajamannya.

"Lukaku meningkat hari demi hari, pertandingan demi pertandingan, dan sesi latihan demi sesi latihan. Kami memiliki kepercayaan yang besar kepada Lukaku," urai Inzaghi kepada Sky Sports Italia.

"Dia punya beberapa masalah pada musim lalu di London. Kami membawanya ke sini dan kemudian dia mengalami cedera serius yang mengganggu selama empat bulan."

"Jika menjadi starter, itu berarti Lukaku dalam kondisi yang baik. Tampil akan membantu Lukaku memperkuat penampilannya," papar eks pelatih Lazio tersebut.

Sementara itu, pertandingan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Inter. Kini, Nerazzurri terpaut 15 poin dari Napoli yang ada di puncak klasemen.

Romelu lukaku Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan