Akhirnya Sesmenpora Buka Suara soal Tudingan Taufik Hidayat

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 20 Mei 2020
Akhirnya Sesmenpora Buka Suara soal Tudingan Taufik Hidayat
Gatot S Dewa Broto (Dok.Kemenpora)

BolaSkor.com - Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora), Gatot S Dewabroto, mengungkapkan komentarnya mengenai tudingan Taufik Hidayat. Menurut Gatot, pihaknya tidak akan mengambil langak legal.

Beberapa waktu lalu dunia olahraga dihebohkan dengan pernyataan Taufik mengenai Kemenpora. Dalam podcast bersama Dedy Corbuzier, Taufik membeberkan kebobrokan instansi tersebut.

Setelah lama memilih tidak berkomentar, akhirnya ada yang buka suara dari pihak Kemenpora. Adalah Gatot yang menyebut dirinya gerah karena kerap mendapat pertanyaan soal apa yang dikatakan Taufik.

Baca Juga:

Soal Taufik Hidayat, Sekjen PBSI Sepakat dengan Ketua Harian

PBSI Pastikan Staff dan Pelatih Sudah Terima THR Penuh

"Awalnya saya tidak mau komentar, tak mau gibah ngomongin yang tidak jelas. Tapi lama-lama karena legenda bulu tangkis tanya ke saya, jadi geregetan. Isu tersebut dilambungkan oleh seorang legenda," kata Gatot.

"Kami tak ada maksud untuk legal action, padahal sangat memungkinkan terkait pencemaran nama bail. Poinnya adalah kami tanggapi dengan dingin, Pak Menpora bilang tunjukkan dengan fakta."

"Sayang Taufik seakan menggeneralisasi. Kalau memang menyebut tikus, yang mana dulu? Saya tersinggung karena dia tidak mengidentifikasi. Apa yang diucapkan mungkin bisa jadi pelajaran untuk kami," imbuhnya.

Pada saat yang sama, Gatot mengaku dirinya tetap menghormati sosok Taufik. Bagaimana pun, menurutnya eks pebulu tangkis asal Bandung itu mengharumkan nama bangsa.

Breaking News Menpora Kemenpora Taufik hidayat Gatot S Dewa Broto
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan