Akhirnya, Setelah 818 Hari Real Madrid Bisa di Atas Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 18 Agustus 2019
Akhirnya, Setelah 818 Hari Real Madrid Bisa di Atas Barcelona
Real Madrid (Twitter Real Madrid)

BolaSkor.com - Real Madrid merengkuh tiga poin usai menang 3-1 atas Celta Vigo dalam pertandingan pekan pertama LaLiga 2019-2020, di Balaidos, Sabtu (17/8). Kemenangan tersebut membuat El Real berada di atas Barcelona.

Real Madrid membuka keunggulan pada menit ke-12. Karim Benzema mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan Gareth Bale.

Namun, El Real harus bermain dengan 10 pemain usai Luka Modric mendapatkan kartu merah pada menit ke-56. Hebatnya, Real Madrid bisa memperlebar jarak menjadi 2-0 setelah tendangan jarak jauh Toni Kroos pada menit ke-61 bersarang dalam gawang Celta.

Baca Juga:

Meski Sengit, Eks Real Madrid Anggap Calon Juara LaLiga Sudah Ketahuan

Prediksi Celta Vigo Vs Real Madrid: Pembuktian Los Galacticos Jilid 3

Barcelona Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Luis Suarez Susul Lionel Messi ke Ruang Perawatan

Barcelona

Real Madrid semakin dekat dengan kemenangan usai Lucas Vazquez mencetak gol pada menit ke-80. Vazquez menerima umpan akurat dari Gareth Bale.

Tuan rumah baru bisa mencetak gol satu menit jelang peluit panjang. Sepakan Losada Pasca tidak bisa dibendung Pepe Diop. Skor 3-1 bertahan hingga akhir pertandingan.

Berkat kemenangan itu, Real Madrid memimpin klasemen dengan raihan tiga poin. Sementara itu, sang musuh bebuyutan, Barcelona, terperosot ke papan bawah usai kalah 1-0 melawan Athletic Bilbao.

Itu merupakan pertama kalinya Real Madrid berada di atas Barcelona dalam klasemen LaLiga sejak 818 hari yang lalu. Terakhir kali skuat asuhan Zinedine Zidane itu berada pada posisi yang lebih baik dari Barcelona adalah musim 2016-2017. Ketika itu, Madrid keluar sebagai juara.

Pada kompetisi tahun lalu, Real Madrid tertinggal 19 poin dari Barcelona yang menjadi jawara. Jarak tersebut merupakan yang terbesar sepanjang sejarah persaingan kedua tim.

Berikutnya, Real Madrid akan menjamu Real Valladolid, Minggu (25/8). Sedangkan, Barcelona akan menerima lawatan Real Betis, di Camp Nou, Senin (26/8).

Breaking News Real Madrid LaLiga Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.516

Bagikan